Wako : Kejuaraan Menembak Cetak Atlet Berprestasi

Wako : Kejuaraan Menembak Cetak Atlet Berprestasi

PAGARALAMPOS, Pagaralam - Dua atlet perwakilan sekaligus pengurus Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kota Pagaralam berhasil naik podium di kejuaraan menembak Walikota Cup, dalam rangka HUT Kota Pagaralam ke 21 Tahun dan Hari Bhayangkara ke 76 Tahun.

Tembak reaksi IPSC kategori center fier pistol exsecutif, juara III diraih Ali Akbar Sekretaris Umum Perbakin Pagaralam sedangkan Alpian Maskoni selaku Ketua Umum Perbakin Pagaralam meraih juara II Tembak Reaksi IPSC Divisi Open. Iven juga diramaikan kejuaraan menembak antar SKPD dilingkungan Pemkot Pagaralam.

Kejuaraan Menembak Walikota Cup berakhir sukses, dan resmi ditutup langsung Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dihadiri Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono, Ketua KONI Pagaralam Nanto SE, Sekwan Rano Fahlesi, pengurus Perbakin Sumsel serta ratusan peserta.

"Kejuaraan menembak ini bertujuan mencari atlet berbakat mulai SD SMP, kedepan akan menjadi agenda tahunan. Terima kasih kepada semua atlet dan peserta yang telah berpartisipasi dan semua panitia yang terlibat. Semoga iven ini dapat membawa kesan yang baik dan bisa kembali lagi ke Kota Pagaralam pada iven selanjutnya," Kata Alpian.

Sambungnya, kalah menang hal yang biasa, janag ini juga bentuk silaturahmi antar pengfurus Perbakin dan atlet menembak sebagai ajang memberikan pengalaman bertanding, sekaligus upaya pemerintah meningkatkan kunjungan wisata sebagai daerah tujuan utama wisata di Sumsel.

“Kedepan ajang ini akan diselenggarakan rutin Perbakin Kota Pagaralam, untuk mengasah kemampuan atlet menembak lebih baik lagi dan berprestasi,” pungkasnya. (Ag08/min2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: