Diminta Optimalkan Pelayanan Rumah Sakit

Diminta Optimalkan Pelayanan Rumah Sakit

PAGARALAM POS Pagaralam Dalam rangka menciptakan kenyamanan kepada masyarakat yang melakukan kunjungan Manajemen RSD Besemah Kota Pagaralam melakukan peningkatan pelayanan Pada kesempatan Jumat 27 5 sarana pendukung atap kanopi yang menghubungkan sejumlah saal layanan dilakukan perbaikan Hal ini dibenarkan pihak rumah sakit melalui Direktuir RSD Besemah dr Yunita kepada Pagaralam Pos Dia menyebutkan jika perbaikan tersebut karena beberapa bagian atap koridor yang menghubungkan sejumlah bangunan gedung sebelumnya terlihat sudah rusak Ya sedang dilakukan perbaikan ucap dr Yunita singkat dihubungi via ponselnya Menyikapi kondisi sarana penunjang rumah sakit terlihat rusak Aris 31 salahsatu pengunjung rumah sakit mengatakan seharusnya pihak RSD Besemah cepat tanggap jika sarana pendukungnya mengalami kerusakan Jangan diibiarkan berlarut larut kerusakannya Harusnya cepat dilakukan perbaikan seperti atap Kanopi red yang menghubungkan gedung utama ke sejumlah bangunan saal yang ada katanya Dirinya mengaku sebelumnya kondisi kerusakan kanopi tersebut tidak membuat nyaman keluarga pasien yang melakukan kunjungan Jika hujan tidak hanya kebasahan namun juga lantai koridor jalan jadi licin dan kami harus ekstra hati hati kalau melintas di sana ucap dia Namun Alhamdulillah saat ini kerusakan kanopi tersebut sudah dilakukan perbaikan oleh pihak rumah sakit Kami berharap layanan di RSD Besemah terus ditingkatkan Tidak hanya sarana fisik pendukungnnya demikian juga tenaga medisnya singgung dia Atg06 CE V min2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: