Senantiasa Laksanakan Hak-hak Pegawai
PAGARALAM POS Pagaralan Sesuai moto Akuntable Senyum Ikhlas Amanah dan Profesional ASIAP Kalau kita bisa melaksanakan kelima ini insyaa Allah pelayanan terhadap internal khususnya pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Pemkot Pagaralam akan bisa maksimal kutipan ini disampaikan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH saat melaunching pencanangan ZI WBK dan WBBM di Kantor BKPSDM Kota Pagaralam kemarin Menurut Kak Pian untuk mewujudkan ASIAP yang dimaksud Pemerintah Kota Pemkot Pagaralam setiap tahun terus berupaya melaksanakan hak hak pegawai Ya setiap tahun kita dari tahun 2019 2020 2021 dan 2022 kita selalu melakukan PIM 4 PIM 3 dan PIM 2 Karena ini bagi saya adalah hak hak pegawai jelas Kak Pian Ini tentunya sambung Kak Pian dalam rangka peningkatan kapasitas dan kemampuan para pegawai tersebut Saat ini PIM 4 dan PIM 2 di Semarang sebentar lagi akan penutupan Inilah upaya yang kita berikan bagaimana pegawai pegawai bisa meningkatkan kapasitasnya imbuhnya Lebih jauh Kak Pian menambahkan berbicara tentang Zona Integritas ZI tidak hanya berbicara tentang anti korupsi Namun juga tentang peningkatan kualitas pelayanan bagi masyarakat termasuk bagi para pegawai sendiri Dan kita sama sama memahami bahwa BKPSDM adalah salahsatu instansi yang memberikan pelayanan langsung untuk pegawai di lingkungan Pemkot Pagaralam Sudah barang tentu kualitas pelayanannya harus selalu prima ungkapnya Karena itu tegas Kak Pian kualitas pelayanan tentu harus selalu ditingkatkan dari waktu ke waktu untuk memenuhi kebutuhan para pegawai yang sangat beragam Untuk itu kita harus betul betul memaksimalkan potensi potensi yang ada serta memaksimalkan pelayanan terhadap pegawai khususnya di lingkungan Pemkot Pagaralam tutupnya Cg09 CE V CE2 min2
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: