Walikota Respon Cepat Keluhan Pedagang
Foto : Walikota Pagar Alam bersama PKL di Pasar Terminal Nendagung.--ist
PAGARALAMPOS.COM – Walikota Pagar Alam Ludi Oliansyah kembali menunjukkan komitmennya dalam merespon keluhan masyarakat, khususnya para pedagang Pasar Nendagung.
Setelah mendapat laporan terkait pengundian nomor lapak sementara yang dinilai belum merata, pada Selasa pagi (23/9), Kak Ludi langsung turun meninjau lokasi relokasi pedagang di kawasan Pasar Terminal Nendagung.
Dalam peninjauan tersebut, Kak Ludi menegaskan pembagian lapak harus berjalan adil tanpa ada indikasi kecurangan. Ia meminta para pedagang untuk segera melaporkan apabila menemukan kejanggalan dalam proses pengundian.
“Laporan dari para pedagang ini akan kami kaji dan evaluasi ulang, untuk menentukan langkah ke depan dalam pengundian nomor lapak di bangunan pasar yang baru nantinya. Untuk para pedagang, kami mohon kejujuran dan kerja sama yang baik,” tegasnya.
BACA JUGA:Walikota Pagar Alam Beri Solusi dan Keadilan Kepada PKL
BACA JUGA:Pasar Nendagung Segera Direhabilitasi, Begini Respon PKL Ketika Ditertibkan Walikota
Tidak hanya meninjau, Kak Ludi juga turun langsung mengoperasikan alat berat ekskavator milik pribadinya. Ekskavator tersebut digunakan untuk membersihkan puing-puing pohon dan meratakan tanah di lokasi lapak sementara, agar para pedagang bisa lebih nyaman dalam beraktivitas.
Langkah cepat yang dilakukan ini mendapat perhatian dari masyarakat. Pedagang berharap penataan lapak sementara dapat berjalan lebih lancar, hingga proses pembangunan Pasar Nendagung rampung dan mereka bisa kembali berdagang di lokasi yang lebih tertata, bersih, dan nyaman.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
