Berikan Pelayanan Publik yang Maksimal
Foto : Pelayanan di kantor Lurah Jokoh.--Pagaralampos.com
PAGARALAMPOS.COM – Sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik yang sesuai standar, Kelurahan Jokoh terus menciptakan pelayanan terbaik untuk masyarakat termasuk pada saat bulan puasa.
Berbagaicara dapat dilakukan guna mencapai tujuan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Diantaranya dengan memperbaiki sisi internal dalam kelurahan, baik kedisiplinan pegawai atau staf kelurahan meski saat ramadhan.
Kelurahan sebenarnya adalah garda terdepan dari pelayanan public karena bersentuhan langsung dengan masyarakat dari berbagai macam tingkatan.
"Oleh karena itu pelayanan yang dilakukan pegawai di kelurahan harus maksimal," ucap Lurah Jokoh Suidi SE.
BACA JUGA:Rilis Daftar Bhabinkamtibmas Baru, Òptimalkan Pembinaan di Kelurahan
BACA JUGA:Masyarakat Kelurahan Burung Dinang Rasakan Manfaat Musrenbang
BACA JUGA:Kelurahan se- Kecamatan PAS Gelar Musrenbang, Dadang : Perjuangkan Usulan Masyarakat
Diharapkan Lurah Jokoh, kedepan masyarakat tidak segan berurusan di Kantor Lurah ini, kita berusaha menciptakan lingkungan kantor yang ramah dan nyaman, agar apa yang menjadi kebutuhan bagi masyarakat dapat terpenuhi secara maksimal.
Setiap hari Jum'at kita juga menjaga kebersihan lingkungan sekitar Kantor Lurah, dengan berupaya membersihkan lingkungan sekitar kantor.
"Ini dilakukan agar terciptanya suasana kantor yang bersih dan nyaman, dan saatpuasa juga kita terus optimalkan pelayanan untukwarga," pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
