Tumpah! Ribuan Kelurahan Penjalang, Kance Diwe Hingga Atung Bungsu Padati Giat Dialogis Bersama ALAF!

Selasa 15-10-2024,21:33 WIB
Reporter : Sandi
Editor : Zulfani

PAGARALAMPOS.COM - Ribuan warga Kelurahan Penjalang, Kecamatan Dempo Selatan hadiri dan berikan dukungan penuh untuk Walikota Pagaralam dan Wakil Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dan Alfikriansyah dalam giat Dialogis Tatap Muka Selasa (15/10) malam.

Tak hanya berasal dari Kelurahan Penjalang, namun juga dari Kelurahan Kance Diwe hingga Atung Bungsu yang membuat kondisi kampanye Dialogis Tatap Muka ramai dihadiri.

Dalam kesempatan tersebut, Alpian Maskoni dan Alfikriansyah menyampaikan seluruh program unggulan yang sejatinya untuk mensejahterakan masyarakat.

"Seluruh program mulai dari Stek Kopi, KUR 0%, Umroh untuk Ustad/ustadzah, Insentif RT/RW, Beasiswa kurang mampu namun berprestasi, Revitalisasi Pasar, Drainase dan Peningkatan Layanan Air Bersih" pungkasnya.

BACA JUGA:ALAF Sampaikan Program Unggulan, Warga Beringin Jaya Harapkan 2 Periode

Salahsatu program yang sangat dinantikan dan telah terlaksana adalah optimalisasi sambung pucuk tanaman kopi (stek kopi), yang bertujuan untuk meningkatkan produksi kopi, komoditas utama Pagaralam.

"Dengan metode ini, petani diharapkan dapat memperoleh hasil panen yang lebih baik, sehingga ekonomi warga yang bergantung pada pertanian kopi akan semakin terbantu," jelasnya.

Sementara itu, Salah seorang Warga Kelurahan Penjalang, Zulpandi mengucapkan terimakasih atas kedatangan H. Alpian Maskoni dan Alfikriansyah di Kelurahan Penjalang.

"Kami warga Kelurahan Penjalang memgucapkan terimakasih atas program-program yang telah dilaksanakan dengan baik sewaktu menjabat Walikota Pagaralam," tuturnya.

BACA JUGA:Ekonomi Maju Bersama ALAF, Riangnya Petani dan UMKM Terima Subsidi KUR

Zulpandi juga menambahkan, pada masa jabatan H. Alpian Maskoni telah mendatangkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Secara tidak langsung telah mengenalakan kota pagaralam dan terkhususnya Desa Meringang.

"Kami, warga Kelurahan Penjalang siap menangkan ALAF di Pilkada Pagaralam," pungkasnya.

Kategori :