Sinopsis Drakor The Secret House, Mengejar Jejak Ibu yang Hilang

Selasa 15-10-2024,12:09 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Hal itu membuat Shinpei kemudian berpikir bahwa kematian Ushio bukanlah akibat dari tenggelam, melainkan ada seseorang yang mencelakakannya.

Isu yang menyebut bahwa kematian Ushio terjadi karena mitos yang menjadi kenyataan. Dengan alur mundur, tiga hari sebelum kecelakaan, Ushio dan adiknya, Mio Kofune melihat seseorang yang mirip dengan mereka.

BACA JUGA:Anime Horimiya The Missing Pieces, Tampilkan Cerita Romansa Hori dan Miyamura

Dahulu katanya, siapapun yang melihat bayangan tersebut akan mati. Meski pun hanya mitos, tetapi bisa saja keduanya saling berhubungan.

Shinpei juga yakin bahwa terdapat “Entitas” berbahaya yang berkeliaran di sebuah pulau. Hal itu membuatnya semakin janggal ketika pesan terakhir Ushio yang memintanya untuk “menyelamatkan Mio”.

Akhirnya Shinpei pun bertekad untuk dapat membuka rahasia di balik semua teka-teki tersebut. Semakin dalam Shinpei menyelidiki, maka akan semakin banyak penderitaan yang menghampiri.

Mampukah Shinpei menemukan jalan terbaik untuk menyelamatkan semuanya?

BACA JUGA:Sinopsis Anime My Happy Marriage, Kisah Seorang Gadis dengan Lelaki Dingin

Anime Misteri Terbaik di Summer Time Tahun 2022

Anime Summer Time Rendering yang mengisahkan perjuangan Shinpei dan teman-temannya untuk mengungkap misteri kematian Ushio ini sangatlah menarik.

Ada banyak sekali teka-teki yang tergabung dengan legenda mitos menarik. Hal itulah yang membuat Summer Time Rendering menjadi anime misteri terbaik di Summer Time 2022.

Anime Summer Time Rendering memiliki skor 8.20 Versi Mal. Berjumlah 25 episode dan tayang perdana di saluran Tokyo MX serta BS11, dan juga TV Kansai pada 15 April 2022.

BACA JUGA:Sinopsis Anime Shaman King, Petualangan Menjadi Shaman Terkuat

Melalui unggahan di situs resminya, penggemar internasional dapat menikmati serial ini melalui situs streaming Disney dengan subtitlenya.

Kamu bisa mengunduh aplikasi Disney di Play Store maupun App Store sesuai jenis perangkat mobile.

Yuk langsung nonton untuk mengetahui kelanjutan dari kisah perjuangan Shinpei menguak misteri dan rasakan keseruan serta kengerian dalam memecahkan berbagai mitos menyeramkan di dalam pulau.

Kategori :