Sinopsis Drama Korea Our Blues, Kisah Hubungan yang Penuh Lika-liku

Selasa 15-10-2024,11:20 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Anda akan menemukan banyak petualangan seru dan menantang. Melansir dari Antara, Sonic the Hedgehog 2 ini merupakan sekuel dari film pertama “Sonic” yang rilis pada tahun 2020 lalu.

Film ini kemudian mengambil latar tepat setelah akhir dari film live action pertama tayang. Sinopsis Film Sonic the Hedgehog 2 merupakan garapan Jeff Flower.

Film ini merupakan sekuel dari sebelumnya. Pada film Sonic the Hedgehog 2, kisah petualangan Sonic dan kawan-kawan semakin seru.

Selain itu, kabarnya juga akan ada karakter baru di season kedua ini. Siapa itu?

BACA JUGA:Sinopsis Film Mad Max Fury Road, Perang Apokalips Umat Manusia

Kembalinya Dr. Robotnik

Film Sonic the Hedgehog 2 dibuka dengan Dr. Robotnik yang jahat, ia terdampar di sebuah Planet Jamur. Planet tersebut terletak sangat terpencil di alam semesta.

Di tengah kesendiriannya itu, Dr Robotnik berusaha untuk mencari jalan kembali ke Bumi. Ia akhirnya melacak serta memburu keberadaan Sonic.

Setelah berhasil membuka portal dan menembus semesta, di dalam sinopsis film Sonic the Hedgehog 2 akhirnya Dr. Robotnik bertemu dengan Knuckles yang merupakan seekor echidna berbulu merah hampir mirip landak.

Knuckles sendiri adalah salah satu sahabat Sonic yang cukup setia dulu. Ia datang ke Bumi mencari Master Emerald, merupakan permata yang memiliki potensi mengendalikan alam semesta secara menyeluruh.

BACA JUGA:Sinopsis Film Fantastic Beasts The Secret of Dumbledore Karya JK Rowling

Bersatunya Dr. Robotnik dan Knuckles

Meski sempat menjadi teman setia Sonic, ternyata Knuckles memiliki konflik di masa lalu dengannya.

Maka dari itu, ia juga memiliki misi yang sama dengan Dr. Robotnik, yakni memburu si landak biru untuk membalas dendam.

Di sisi lain, Sonic tengah menetap dengan tenang dan nyaman di Green Hills bersama dengan keluarga barunya, yaitu polisi Tom dan istrinya Maddie Wachowski.

Mereka tengah bersiap untuk pergi ke Hawaii dalam rangka menghadiri pernikahan sepupu Maddie, Rachel. Di sinopsis film Sonic the Hedgehog 2, Sonic masih belum tahu bahwa ada bahaya yang tengah mengancamnya.

Kategori :