Penyebab Kulit Bergelambir? 5 Tips Mengatasi serta Menghilangan kulit Bergelambir!

Jumat 11-10-2024,12:34 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Punya kulit bergelambir seringkali menjadi menghambat karena keberadaannya membuat hampir seluruh orang tidak percaya diri.

Terlepas asal berbagai faktor yang menyebabkan kulit bergelambir, tentunya Anda ingin menyingkirkannya bukan? 

Cara menghilangkan kulit bergelambir sejatinya tidak sulit, apa lagi di zaman teknologi yg telah makin berkembang mirip kini.

Anda hanya perlu mencari tahu cara paling efektif dan berkonsultasi kepada dokter yang berpengalaman mirip pada Jakarta Aesthetic Clinic.

 BACA JUGA:Masih Suka Binggung? Bagaimana Cara Urutan Memakai Skincare: Tips yang Benar!

Dalam kesempatan kali ini kami juga sudah menyiapkan berita lengkap yg perlu Anda ketahui tentang penyebab kulit bergelambir sampai cara efektif buat menghilangkannya menggunakan permanen memperhatikan keamanan.

Pribadi simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

5 Penyebab Kulit Bergelambir

Kulit bergelambir merupakan kondisi yang ditimbulkan oleh banyak sekali faktor. memahami penyebabnya menjadi langkah pertama yang penting dilakukan pada upaya mengatasinya.

BACA JUGA:Apa Saja Tips untuk Menjaga Penampilan Santai Namun Tetap Stylish? Begini Cara Menentukan Pilihanmu!

Berikut beberapa penyebab utama kulit bergelambir yang tak jarang dialami banyak orang:

1. Penurunan Berat Badan Secara Cepat

Penurunan berat badan yang drastis pada saat singkat tak jarang kali, penyebab utama kulit bergelambir. saat Anda kehilangan banyak lemak tubuh pada saat singkat maka kolagen serta elastin fibers mampu rusak.

Tentunya kulit jadi sangat sulit buat pulang ke bentuknya yang semula. Kulit yg sebelumnya meregang buat menutupi lapisan lemak sekarang menjadi kendur sebab kehilangan struktur pendukungnya.

BACA JUGA:Tips Menjaga Agar Jagung Tetap Manis dan Berkualitas Tinggi

Kategori :