Harga Kopi Melambung, Investasi Emas Ikutan Terkerek

Rabu 09-10-2024,22:04 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Almi

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM – Bcara soal inevstasi, masyarakat tidak hanya menyimpan uang di Bank. Belakangan ini, sejalan dengan tingginya harga kopi juga berdampak dengan tren menyimpan kekayaan dengan melirik investasi emas. 

Sebab, investasi emas sebagai bentuk penyimpanan pundi pundi kekayaan yang dinilai cukup stabil dan fleksibel.

Salahsatu tempat yang menjadi pilihan bagi mereka adalah toko emas Dempo Jaya Indah yang telah menjadi ikon di kota ini.

Pak Deh, pemilik toko emas Dempo Jaya Indah, menjelaskan bahwa investasi emas semakin diminati oleh masyarakat. Alasan utamanya adalah kemampuan emas untuk dijual dengan cepat.

BACA JUGA:Upadate Harga Emas Antam Bercokol di Level Tinggi, Bertahan Selama 3 Hari

Dengan kondisi pasar yang dinamis, investasi emas telah membuktikan diri sebagai bentuk investasi yang tangguh dan dapat memberikan nilai tambah dalam jangka waktu tertentu.

“Sampai saat ini, kami melihat banyak pelanggan yang lebih memilih berinvestasi dengan mengurangi dari setengah menjadi seperempat bagian emas,” ujar Pak Deh.

Ia juga menambahkan bahwa harga emas sebagai investasi saat ini melonjak dengan kisaran Rp. 8,4 juta rupiah untuk satu suku.

Terlebih, saat belum lama ini masyarakat kota Pagaralam khusunya para petani kopi mendapatkan keuntungan lebih dengan harga yang mencapai Rp.65 ribu hingga 70 ribu perkilo. 

BACA JUGA:Spekulasi Borong!, Harga Emas Antam Kembali Ambruk

Ayu, salah satu pelanggan toko emas Dempo Jaya Indah, mengungkapkan kepuasannya dalam bertransaksi di toko tersebut.

“Toko emas Dempo Jaya Indah memiliki koleksi beragam mulai dari kalung, gelang, hingga cincin. Tidak hanya itu, pelayanan yang ramah membuat pengalaman berbelanja di sini sangat menyenangkan,” ungkap Ayu.

Toko emas Dempo Jaya Indah tak hanya menjadi pusat investasi emas yang diminati masyarakat, tetapi juga tempat yang menawarkan pilihan perhiasan yang berkualitas dan terjangkau.

Dengan kondisi perekonomian yang terus berkembang, tempat ini telah membuktikan dirinya sebagai bagian penting dalam dinamika ekonomi Kota Pagaralam. 

Kategori :