Drama Kill Me Heal Me, Perjuangan Ji Sung Melawan Dissociative Identity Disorder

Sabtu 05-10-2024,10:52 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Para penggemar film aksi akan sangat terhibur dengan adegan-adegan pemeran utama saat melawan orang-orang jahat. Apalagi, aksi baku hantam dan tembak-menembak menggunakan latar tempat di dalam pesawat.

BACA JUGA:Sinopsis Film Manjummel Boys, Terjebak di Gua Guna yang Mencekam

Yodha merupakan film terbaru asal India yang rilis pada 15 Maret 2024 lalu. Film thriller, action dan juga drama ini, sudah bisa kita saksikan di Prime Video mulai 15 Mei 2024.

Film dengan durasi tonton 2 jam 10 menit ini, akan menceritakan tentang aksi heroik seorang prajurit yang berusaha menyelamatkan penumpang pesawat dari kawanan penjahat.

Penulis skenario film ini adalah Sagar Ambre. Ia juga merangkap sebagai sutradara bersama Pushkar Ojha. Siapa sangka, Yodha menjadi film yang mengawali debut mereka.

Sedangkan produser film ini adalah Hiroo Yash Johar, Karan Johar, Apoorva Mehta dan Shashank Khaitan.

Film yang didistribusikan oleh AA Films tersebut, merupakan besutan rumah produksi Amazon MGM Studios, Dharma Productions dan Mentor Disciple Entertainment.

BACA JUGA:Dibintangi Song Joong Ki, ini Sinopsis Drama Korea The Innocent Man

Arun Katyal Dibebas Tugaskan

Yodha berfokus pada misi penyelamatan seorang prajurit dari Satuan Tugas Khusus Yodha bernama Arun Katyal. Arun Katyal merupakan prajurit dengan bakat bertarung dan menembak yang luar biasa.

Kemampuannya yang hebat tidak lepas dari peran sang ayah, Surender Katyal. Ayahnya adalah pemimpin Satuan Tugas Khusus Yodha.

Saat menjalankan misinya, ia tidak segan-segan menghabisi semua lawannya. Demi melindungi bangsa dan mengabdi pada negaranya, Arun Katyal rela mempertaruhkan nyawanya.

Selain sukses sebagai seorang prajurit, Arun Katyal juga memiliki kehidupan rumah tangga yang bahagia.

BACA JUGA:Begins Youth, Drama Korea Fiksi yang Terinspirasi dari Boyband BTS

Ia memiliki istri yang cantik bernama Priyamvada. Sama seperti sang suami, Priya adalah sosok yang sangat peduli dengan sesama.

Suatu hari, Arun Katyal mendapatkan misi yang berbahaya. Saat menjalankan misi, ia menghadapi kesulitan dan membuatnya gagal menyelesaikan tugasnya.

Kategori :