Drama Kill Me Heal Me, Perjuangan Ji Sung Melawan Dissociative Identity Disorder

Sabtu 05-10-2024,10:52 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Dibintangi Song Joong Ki, ini Sinopsis Drama Korea The Innocent Man

Selain kemauannya yang besar, Min So Hee juga jago seni bela diri. Ia memiliki alasan tersendiri mengapa bergabung bersama tim TCI.

Jung Chae Man adalah detektif veteran dari divisi kekerasan. Ia merupakan orang dibalik terbentuknya tim TCI. Ia membentuk tim khusus karena kurangnya sistem untuk mengurangi kejahatan lalu lintas.

Saat ini, kejahatan lalu lintas kian meningkat. Aksi kejahatan yang marak di masyarakat sudah semakin canggih.

Para kriminal tidak hanya menggunakan tekad mereka untuk melakukan kejahatan tetapi juga mengandalkan kecerdasan, keterampilan dan bakat.

BACA JUGA:Begins Youth, Drama Korea Fiksi yang Terinspirasi dari Boyband BTS

Selain menjadi pemimpin yang disegani, Jung Chae Man pandai berkomunikasi. Bahkan, ia terkadang membuat orang-orang di sekitarnya merasa kagum dengan kefasihan berbicaranya saat berpidato.

Dalam drama Crash terdapat karakter yang mencuri perhatian, yakni Woo Dong Ki. Ia adalah salah satu anggota tim TCI yang direkrut oleh Jung Chae Man.

Alasan ia bergabung karena memiliki wawasan yang luas tentang mobil. Hadirnya ia ke dalam tim, membuat penyelesaian misi menjadi semakin mudah.

Eo Hyun Kyung merupakan anggota termuda tim TCI. Kemampuan fisiknya tidak jauh berbeda dengan Min So Hee. Ia terampil dalam berbagai jenis olahraga seperti taekwondo, tinju dan judo.

BACA JUGA:Sinopsis Film You Can't Run Forever, Seorang Gadis Diburu Psikopat

Para Pemeran Drama Korea Crash

Drama Korea ini menghadirkan aktor dan aktris berbakat. Berikut ini para pemeran Crash dan karakter yang mereka perankan.

- Lee Min Ki memerankan karakter Cha Yeon Ho

- Kwak Sun Young berperan sebagai Min Soo Hee

- Heo Sung Tae memerankan karakter Jung Chae Man

Kategori :