Drama Korea Crash, Aksi Tim Investigasi Kejahatan Lalu Lintas yang Menegangkan

Sabtu 05-10-2024,10:13 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Melihat Subshash menghilang, mereka mulai panik dan ketakutan. Untuk menyelamatkan Subhash, mereka bergegas ke pemukiman warga.

Setelah memberi tahu penduduk desa atas apa yang terjadi, mereka tidak mendapatkan bantuan. Penduduk desa hanya menyarankan mereka untuk pergi ke penjaga hutan dan kantor polisi.

BACA JUGA:Sinopsis Film You Can't Run Forever, Seorang Gadis Diburu Psikopat

Misi Penyelamatan Subhash

Konflik film Manjummel Boys mulai muncul ketika misi penyelamatan Subhash dilakukan. Sebelum bersikeras menyelamatkan Subhash, mereka pergi ke kantor polisi untuk meminta bantuan.

Namun, polisi justru menyalahkan mereka karena sudah melanggar aturan memasuki tempat terlarang. Mereka juga mendapatkan tuduhan atas kasus pembunuhan Subhash.

Tanpa memberikan bantuan, polisi menutup kasus tersebut dan memberikan laporan palsu. Sekelompok teman itu mulai putus asa dan tak tahu harus kemana lagi untuk meminta bantuan.

BACA JUGA:Film Korea Sunset In My Hometown, Kepulangan Seorang Rapper ke Kampung Halaman

Tiba-tiba saja, seorang polisi mendatangi mereka dan berniat untuk membantu. Sebelum kembali ke dalam gua, polisi itu memberitahu mereka untuk merelakan Subhash.

Mungkin saja Subhash sudah meninggal dunia di dalam gua. Sepuluh tahun yang lalu, keponakan mantan Menteri Pusat juga jatuh ke dalam lubang gua Guna.

Meskipun sudah mengerahkan pasukan dan petugas polisi, mereka tidak dapat menemukannya.

Penduduk setempat percaya jika lubang gua Guna adalah tempat tinggal para iblis. Sudah lebih dari 10 orang terjatuh ke dalam lubang itu dan juga tak pernah kembali. Entah mereka masih hidup atau sudah mati.

BACA JUGA:Film Furiosa A Mad Max Saga, Awal Mula Terjadinya Pemberontakan Furiosa Muda

Para Pemeran Manjummel Boys

- Soubin Shahir berperan sebagai Siju David / Kuttan

- Sreenath Bhasi berperan sebagai Subhash

Kategori :