Sinopsis Almarhum, Film Horor Karya Adhe Dharmastriya

Kamis 03-10-2024,14:13 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Tak hanya tentang karir, film Harta Tahta Raisa turut menampilkan sisi lain seorang Raisa dalam ranah kehidupan pribadi.

Karena seperti yang masyarakat ketahui, pasca menikah dengan Hamish Daud 2017 lalu, peran Raisa menjadi ganda.

Apalagi setelah melahirkan putri pertamanya, Zalina Raine Wyllie, membuat Raisa benar-benar harus bijak mengatur jadwal manggung. Ini dapat menjadi bagian paling menyentuh hati saat penayangan filmnya nanti.

BACA JUGA:Drakor Brave Yong Soo Jung, Ketika Uhm Hyun Kyung Jadi Wanita Karier

Raisa Sempat Meragukan Filmnya Sendiri

Film yang akan disutradarai komika Soleh Solihun itu ternyata sempat mengikis kepercayaan diri Raisa. Ia bahkan ragu apakah kisah hidupnya cukup menarik untuk menjadi tontonan banyak orang.

“Awalnya aku kira sekedar dokumenter konser GBK. Tapi setelah jadi dokumenter Raisa langsung bilang ‘jangan, takut, malu. Apa yang mau kita kupas?

Apakah cukup menginspirasi?” Jelas pelantun Mantan Terindah itu dalam konferensi perilisan trailer Selasa kemarin.

“Akhirnya setelah ngobrol banyak sama produser dan Kang Soleh akhirnya aku mulai yakin untuk maju,” lanjutnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film IF, Perjalanan ke Dunia Teman Khayalan Masa Kecil

Mengingat peran para YourRaisa sangat besar dalam kesuksesannya, maka film Harta Tahta Raisa juga menonjolkan keberadaan mereka.

Hal yang sontak membuat Raisa merasa penuh cinta dan tidak menyangka perjalanan karirnya ternyata begitu luar biasa.

“Prosesnya bikin nangis, nggak nyangka itu ada footagenya. Kayak kita workshop-lah, album pertama, manggung zaman dulu yang make up belang-belang.

Tadinya dari situ bisa ke sini ya, kita sudah mengalami semuanya.” Pungkas sang artis. Nah, itulah penjelasan tentang sinopsis film Harta Tahta Raisa yang akan segera tayang.

Bagi yang penasaran dengan keseruannya secara menyeluruh, jangan lupa saksikan filmnya di bioskop seluruh Indonesia Juni mendatang. Ikuti perjalanan menyentuh hati sang penyanyi yang menginspirasi!

 

Kategori :