Sinopsis Almarhum, Film Horor Karya Adhe Dharmastriya

Kamis 03-10-2024,14:13 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Tak sabar dengan situasi yang tidak berubah, Mina terpaksa masuk ke dalam hutan. Dari sanalah kejadian-kejadian di luar nalar semakin ia rasakan.

Seperti merasa mendapat pengawasan makhluk-makhluk di balik pepohonan hingga kerap mendengar suara teriakan keras.

Puncak kejadian menegangkan yang Mina alami adalah ketika menemukan sebuah bunker. Ruangan berdinding kaca itu memiliki lampu listrik yang aktif saat malam.

Tak lama pasca meneliti setiap ruangan, banyak hewan aneh tiba-tiba muncul mengamati manusia yang tengah tertawan.

Apakah yang sebenarnya terjadi dalam film The Watchers, Mungkinkah Mina mampu mengungkap setiap misteri dan pulang ke daerah asalnya dengan selamat?

BACA JUGA:Sinopsis Bitter Sweet Hell, Drakor Keluarga Dihantui Rentetan Teror Mencekam

Project Film Ayah dan Anak

Fakta paling menarik dari film The Watchers adalah penggagasnya merupakan ayah dan anak. Siapa lagi jika bukan M. Night Shyamalan dan putrinya, Ishana Night Shyamalan.

M. Night Shyamalan yang merupakan produser The Watchers menggandeng sang putri untuk menyutradarai project ini.

Mengutip dari keterangan IMDb, Ishana Shyamalan mulai terjun ke industri perfilman sejak usia 19 tahun. Di awal-awal karirnya, ia membantu sang ayah dalam menyelesaikan sejumlah film.

Salah satunya ketika produksi film bertajuk Split dan Knock in the Cabin. Sedangkan The Watchers sendiri menandai debut film terpanjang Ishana di tahun 2024.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Temurun, Ancaman Iblis Pesugihan Keluarga

Deretan Para Pemain

Untuk menghadirkan tayangan terbaik, tim produksi tampaknya tak ingin sembarangan dalam menentukan pemeran.

Ini terbukti dengan rilisnya sejumlah nama dari deretan bintang-bintang terkemuka yang akan tampil di film The Watchers.

Dakota Fanning menjadi aktris yang pertama kali terkonfirmasi akan membintangi film ini. Bahkan, namanya sudah tercatat untuk memerankan karakter Mina sejak April 2023.

Kategori :