Film The Gangster The Cop The Devil, Kejahatan Kolaborasi yang Tak Terduga

Selasa 01-10-2024,12:52 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Usut punya usut, On Woo Joo selaku penulis variety show TV tersebut ternyata tertarik dengan penyakit yang ia derita. On Woo Joo ingin Song Ki Baek hadir di programnya dan untuk berbincang banyak.

Pertemuan keduanya mampu memberikan pengalaman hingga cerita yang unik. Inilah awal mula bagaimana benih-benih cinta penuh lika-liku antara On Woo Joo dan Song Ki Baek.

BACA JUGA:Sinopsis Tale Of Mrs.Ok, Drama Berlatar Sejarah yang Dibintangi Lim Ji Yeon

Deretan Para Pemain Frankly Speaking

Guna mendapatkan cerita yang maksimal, drama Frankly Speaking tak main-main dalam memilih pemeran. Kabarnya, drama romantis berbalut komedi ini akan bertabur bintang.

Nama beberapa pemeran papan atas yang telah terkonfirmasi yakni Go Kyung Pyo dan Kang Han Na. Aktor tampan Go Kyung Pyo akan tampil sebagai Song Ki Baek dengan ketampanan dan kharisma yang memukau.

Sementara aktris cantik Kang Han Na memerankan karakter On Woo Joo, si wanita karir yang penuh semangat.

Kehadiran dua pemain berbakat itu mampu meyakinkan para penggemar bahwa drama Frankly Speaking patut mereka perhitungkan.

Terlebih jika mencermati rekam jejak dan prestasi keduanya yang sangat sukses di industri hiburan Korea Selatan.

Seperti kita ketahui, pesona Go Kyung Pyo masih terpancar kuat sejak project populernya dalam My Roommate is a Gumiho.

Drama yang tayang 2022 lalu itu membuat namanya semakin melejit sebelum akhirnya hiatus. Di sisi lain, Kang Han Na juga memikat berhasil penonton lewat akting terbaiknya di drama Bloody Heart.

BACA JUGA:Drama Korea The Tyrant, Misi Perburuan Proyek Senjata Biologis Rahasia

Garapan Sutradara dan Penulis Kondang

Hal yang tak kalah menarik atensi adalah profil sutradara drama Frankly Speaking. Pasalnya, sutradara drama ini ternyata Jang Ji Yeon. Sosok di balik suksesnya project Nevertheless.

Drakor yang dibintangi Song Kang dan Han So Hee pada tahun 2021 silam. Sementara itu, Jang Ji Yeon turut menggandeng Choi Kyung Sung.

Penulis skenario berbakat yang telah melahirkan sejumlah karya populer. Nah, itulah informasi sinopsis drama Frankly Speaking lengkap dengan daftar para pemainnya.

Kategori :