Drakor Hide, Usaha Lee Bo Young Ungkap Rahasia Hilangnya Sang Suami

Jumat 27-09-2024,13:12 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Film Ronggeng Kematian, Arwah Penari yang Hantui Para Mahasiswa

Cinta di Dalam Persahabatan

Dalam hubungan persahabatan yang erat, ternyata ada cinta. Tak heran, sebab ketiganya memang merasa nyaman, bahagia dan saling melindungi.

Karena cinta tersebut, ketiga sahabat ini sering memperlihatkan kesan romantis. Namun seiring berjalannya waktu, kisah cinta di dalam persahabatan ini berubah jadi rumit.

Hingga pada akhirnya Kim San Ha tiba-tiba pergi. Ia meninggalkan kedua sahabatnya. Lalu selang 10 tahun kemudian, ia kembali bertemu dengan kedua sahabatnya di Family by Choice.

Dari pertemuan tersebut, ketiganya mampu mengobati masa lalu yang pahit. Ketiganya juga lantas mengukir kebahagiaan baru yang lebih berwarna.

BACA JUGA:Drama The Moon Embracing The Sun, Sang Raja Menemukan Kembali Cinta Pertamanya

Pemain Drama Korea

Serial drama Korea ini mampu menyedot perhatian pecinta drakor. Bukan hanya karena sinopsisnya yang menarik, melainkan juga dukungan pemainnya.

Hwang In Yeop

Adapun salah satu pemain berkualitas yang terlibat di drama Korea ini yaitu Hwang In Yeop. Ia berperan jadi Kim San Ha.

Ia termasuk anak SMA yang tampan sehingga mampu memikat siswi-siswi yang ada di sekolahnya.

Namun tak ada yang menyangka bahwa ia hidup dalam kebingungan. Sayangnya, ia tak bisa membaginya ke siapapun itu di Family by Choice.

BACA JUGA:Sinopsis The First Omen, Jejak Awal Kelahiran Anak Keturunan Iblis

Jung Chaeyeon

Sementara untuk Yoon Joo Won, dimainkan oleh Jung Chaeyeon. Siswi cantik ini selalu mendapatkan perhatian penuh dari ayahnya. Ia juga memiliki karakter yang penuh kehangatan dan senantiasa bahagia.

Kategori :