Drakor Hide, Usaha Lee Bo Young Ungkap Rahasia Hilangnya Sang Suami

Jumat 27-09-2024,13:12 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Miss A bahkan meraih kemenangan dalam program musik hanya dalam waktu 21 hari setelah debut mereka dan menerima penghargaan Best New Female Artist di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2010.

Drama Korea terbaru Netflix ini banyak penggemar tunggu karena genre komedi fantasi yang diusung.

Perkiraan penayangan aksi adu akting aktris dan aktor papan atas, yaitu Kim Woo Bin dan Bae Suzy dalam drama Everything Will Come True adalah pada tahun 2024 ini. Mari kita tunggu informasi lebih lanjut mengenai detailnya.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Family by Choice Drakor Hwang in Youp, Sahabat jadi Cinta

PAGARALAMPOS.COM - Family by Choice merupakan drama Korea terbaru yang mengusung genre komedi dan romansa.

Serial drama Korea ini akan tayang selama 16 episode di JTBC. Hanya saja, hingga kini belum terungkap secara pasti kapan tanggal penayangannya.

Dalam bocoran yang beredar hanya menyebutkan bahwa drama Korea ini hadir di tahun 2024. Drama ini sendiri menggandeng sutradara Kim Seung Ho.

Drama Korea yang akan menghiasi layar kaca di tahun ini menceritakan mengenai persahabatan erat. Dalam lingkup persahabatan tersebut, mereka tak pernah sungkan untuk saling membantu sama lain.

BACA JUGA:Film Road House, Mantan Petarung UFC yang Menjaga Road House

Bahkan membantu untuk menghilangkan masa lalu kelam sekalipun. Mereka adalah Yoon Joo Won, Kim San Ha dan Kang Hae Joon.

Ketiganya memiliki latar belakang keluarga berbeda-beda. Begitu pula dengan kepribadian mereka yang juga tak sama.

Kim San Ha sendiri memiliki karakter sempurna. Akan tetapi, takdirnya tak begitu indah. Hal ini karena ia kerap menghadapi masa-masa sulit dalam menjalani kehidupannya.

Selanjutnya Yoon Joo Won. Ia memiliki karakter mandiri dan optimis. Untuk keluarganya, ia rupanya putri pemilik restoran kalguksu di Family by Choice.

Kemudian ada Kang Hae Joon. Ia memiliki karakter yang tak mudah menyerah. Padahal ia menjalani kehidupan sulit di usianya yang masih muda.

Kategori :