Sinopsis Film Kukejar Mimpi, Impian Remaja Perempuan untuk Jadi Cheerleader

Kamis 26-09-2024,11:03 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Serial Korea ini mempersembahkan konflik, intrik, dan romansa yang memikat serta menghadirkan ketegangan memukau. Para aktornya menampilkan akting yang memukau dan kharisma yang luar biasa.

Tidak hanya itu, drama ini juga memanjakan penonton dengan latar belakang yang mewah dan glamor, ditambah kostum dan penampilan memukau.

BACA JUGA:Drama Korea Castaway Diva, 15 Tahun Terdampar di Pulau Terpencil

Adaptasi Novel

Royal Loader berangkat dari novel yang sama judulnya, yang ditulis oleh Choi Won. Ia seorang penulis ternama yang juga menciptakan novel-novel best seller lainnya. Seperti, The Impossible Heir serta Bloody Heart.

Drama Korea ini garapan Min Yeon Hong sebagai sutradara. Ia sebelumnya telah mengarahkan drakor-drakor populer, seperti Secret Royal Inspector serta The King’s Affection.

Cerita Drama Korea Royal Loader Membuat Penasaran

Dengan pasti, telah terkonfirmasi bahwa Lee Jun Young, Lee Jae Wook, juga Hong Su Zu akan memainkan peran utama dalam drama terbaru yang menarik berjudul Royal Loader (judul kerja).

Cerita drama ini akan berfokus pada chaebol terbesar Korea dan persaingan untuk mendapatkan kekuasaan. 

Drama ini mengangkat kisah karakter-karakter yang berusaha mencapai puncak dengan berjuang merebut tahta dari konglomerat paling berpengaruh.

BACA JUGA:Dibintangi Ryeoun dan Go Hyun Jung, Berikut Sinopsis Drama Korea Namib

Karakter Lee Jae Wook

Lee Jae Wook, aktor tampan asal Korea, sebagai pemeran utama dalam drama terbaru ini. Ia mengambil peran sebagai Han Tae Oh. 

Han Tae Oh sebagai pemuda yang tampan, elegan, dengan hati yang dingin, dan bersikap bermartabat. Royal Loader menjadi drama terbaru yang dinantikan penampilan Lee Jae Wook, selain drama Hong Rang.

Drama ini akan menjadi proyek terbaru setelah Lee Jae Wook sukses membintangi Death’s Game yang baru-baru ini tayang di TVING dan Prime Video. 

Aktor kelahiran tahun 1998 ini sebelumnya telah berhasil memikat pemirsa lewat perannya dalam berbagai drama.

Kategori :