Film Kartolo Numpak Terang Bulan, Kisah Komedi Romansa Anak Kos

Rabu 25-09-2024,14:45 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Dibintangi Ryeoun dan Go Hyun Jung, Berikut Sinopsis Drama Korea Namib

Pemain Film

Selain menggandeng Melissa Barrera yang berperan jadi Joey, film ini juga melibatkan Alisha Weir. Ia berperan sebagai Abigail.

Tak hanya itu, film ini juga menggandeng pemain berkualitas lainnya. Mulai dari William Catlett, Dan Stevens, Kathryn Newton, Kevin Durand, Angus Awan, hingga Giancarlo Esposito.Jadwal Tayang

Pihak Universal Pictures sudah meluncurkan trailer resmi film Abigail ini lengkap dengan jadwal penayangannya. Rencananya, film ini akan menyapa penggemar dengan tayang di bioskop pada tanggal 19 April 2024 mendatang.

Sembari menunggu penayangannya, alangkah baiknya jika juga mencermati peringatan terkait film Abigail ini. Film ini hanya boleh ditonton oleh remaja maupun orang dewasa dengan usia 13 tahun ke atas.

Batasan usia ini terbilang wajar. Hal ini karena memang ada banyak adegan menyeramkan yang terlihat di penayangan film horor tersebut.

BACA JUGA:Kuyang Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai, Film Horor Autentik Bukan Sekedar Mitos

Respon Pecinta Film

Pecinta film memberikan respon yang beragam terkait tontonan horor ini. Responnya tampak jelas di akun media sosial Instagram @abigailthemovie.

Pecinta film menilai bahwa dari poster maupun trailer saja sudah mampu curi perhatian untuk segera menyaksikannya. Hal ini menjadi tanda bahwa pecinta film sangat antusias untuk menonton Abigail.

Terlebih lagi, film ini menghadirkan Melissa yang sudah lama tak terlihat di layar lebar. Kehadirannya mampu mengobati rasa rindu penggemar yang selama ini menunggu penampilan dan karya terbarunya.

Ada juga warganet yang mengaku bangga dengan aktris Alisha Weir. Meski masih berusia muda, namun ia mampu membawakan karakternya dengan baik.

BACA JUGA:Film Women from Rote Island, Suara Korban Kekerasan dari Timur

Banyak pula akun Instagram yang memberikan simbol tepuk tangan dan love. Hal ini menjadi salah satu bentuk dukungan pecinta film terhadap tontonan horor Abigail tersebut.

Ada juga simbol api menyala yang menghiasi kolom komentar. Warganet memang sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan film ini di pertengahan April mendatang.

Kategori :