Film Kartolo Numpak Terang Bulan, Kisah Komedi Romansa Anak Kos

Rabu 25-09-2024,14:45 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Suatu ketika, pemilik indekos, Cak Kartolo, sakit di film Kartolo Numpak Terang Bulan. Mengetahui ayahnya sakit, putrinya yang bernama Sari lantas mendatangi Surabaya untuk mengecek kondisi kesehatannya secara langsung.

Sari sendiri sudah lama terpisah dari ayahnya. Hal ini karena kedua orangtuanya telah berpisah. Ia memutuskan untuk hidup di Jakarta bersama ibunya.

Saat tiba di lingkungan indekos, pesona Sari langsung mencuri perhatian. Ia memang sangat cantik sehingga membuat semua penghuni indekos tertarik untuk mendekatinya.

Keempat mahasiswa langsung bersaing untuk memiliki Sari. Bahkan Jon yang selama ini jadi teman masa kecil Sari juga tak boleh mendekatinya.

Lantas bagaimana akhir persaingan keempat mahasiswa dalam merebut hati Sari di film Kartolo Numpak Terang Bulan?

Lalu apakah Cak Kartolo sembuh karena kedatangan Sari atau justru menguak luka lama?

BACA JUGA:Berawal dari Kisah Nyata yang Tragis, Inilah Sinopsis Film Vina Sebelum 7 Hari

Pemain Film

Film ini melibatkan sejumlah pemain berkualitas. Salah satunya ialah Cak Kartolo yang memerankan dirinya sendiri di film ini.

Lalu juga ada Ning Kastini, Alda Yunalvita, Arief Wibhisono, dan Dewi Kartolo. Pemain-pemain ini mampu membawakan perannya dengan baik.

Lebih lanjut, pemain di Kartolo Numpak Terang Bulan ini mendapatkan arahan dari M. Ainun Ridho. Ia selaku produser dan sutradara film ini.

Sang produser menyebut bahwa Cak Kartolo bukanlah orang sembarangan. Ia merupakan ikon komedian ludruk yang ada di Surabaya.

BACA JUGA:Film Perjalanan Pembuktian Cinta, Kisah Hafizah yang Dipaksa Menikah

Antusias Pecinta Film

Antusias atau respon dari pecinta film bisa terlihat melalui akun media sosial Instagram @filmkartoloofficial. Salah satunya lewat postingan yang berisikan poster film ini.

Banyak warganet yang menyebut wajib untuk menonton film ini. Apalagi karya ini termasuk film Jawa Timur-an sehingga menarik untuk disaksikan bersama-sama.

Kategori :