Film Titip Surat untuk Tuhan, Keluarga Sederhana dengan Musibah yang Mengguncang

Rabu 25-09-2024,14:15 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis No Way Up, Film Bertahan Hidup yang Penuh Ketegangan

Respon Pecinta Film

Di akun media sosial Instagram @screenplayfilms_id, postingan seputar film series ini mendapatkan respon beragam dari warganet.

Salah satu responnya memperlihatkan bahwa warganet begitu tak sabar untuk segera menyaksikan penayangannya.

Selain itu, warganet juga menilai bahwa series Ratu Adil ini sangatlah menarik. Saking menariknya, warganet sangat penasaran dengan episode selanjutnya.

Ada juga warganet yang menyarankan supaya pihak produksi lebih sering membuat film yang keren seperti ini. Bahkan salah satu pemainnya, Dominique Sanda juga meninggalkan komentar.

BACA JUGA:Film Dune Part Two, Timothee Chalamet dan Zendaya Hadapi Pilihan Mustahil

Komentarnya berisikan simbol api menyala. Hal ini semakin mempertegas tingginya antusias pecinta film untuk menyaksikan penayangannya.

Lebih dari itu, banyak pula warganet yang meninggalkan simbol love dan jempol dalam mengapresiasi film ini. Minat pecinta film untuk menyaksikan series ini memang besar.

Terlebih lagi bukan hanya satu postingan saja yang banjir komentar, melainkan juga unggahan lainnya terkait series Ratu Adil ini. Warganet merasa terkesan dengan tatapan dingin Dian Sastrowardoyo selama di film ini.

Bahkan warganet memasukkannya ke dalam rekomendasi film action favorit. Warganet akan menyaksikannya setelah menonton Serigala Terakhir dan Pertaruhan sebelumnya.

BACA JUGA:Film Orion and The Dark, Mengatasi Ketakutan dan Menemukan Persahabatan

Selain memiliki kisah yang menegangkan, warganet tertarik untuk menyaksikan series ini karena keberadaan pemain utamanya.

Tak mengherankan karena Dian Sastrowardoyo memang sudah kondang di dunia perfilman. Para pecinta film juga menduga bahwa tayangan ini akan ramai penonton nantinya.

Dari uraian di atas, pecinta film sudah bisa mengetahui sinopsis singkat series Ratu Adil.

Sembari menunggu penayangannya di Vidio nantinya, memang lebih baik jika mencermati alur kisahnya terlebih dahulu. Dengan begitu, bisa lebih memahami inti filmnya.

Kategori :