Film Titip Surat untuk Tuhan, Keluarga Sederhana dengan Musibah yang Mengguncang

Rabu 25-09-2024,14:15 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Hubungan keduanya pun telah mendapatkan lampu hijau dari ibunya yang tinggal di kampung. Karena hal itu, memperlihatkan bahwa hubungan Rani dan Yusuf memang benar-benar serius.

BACA JUGA:Film Horor Pemandi Jenazah, Terjebak Teror dari Profesi Mendiang Ibu

Perselingkuhan Aris dan Rani

Meski memiliki hubungan yang serius dengan Yusuf, bukan berarti Rani jaga hati. Ia justru semakin intens dengan iparnya di belakang kakaknya sendiri.

Mirisnya, keduanya bahkan pernah melakukan sentuhan fisik dan hubungan badan di Ipar Adalah Maut. Perselingkuhan tersebut terus mereka lakukan secara sembunyi-sembunyi.

Hingga pada suatu ketika Nisa terkejut karena memergoki perselingkuhan keduanya dengan mata sendiri. Lantas bagaimana sikap Nisa terhadap suami dan adiknya?

Akankah ia bercerai atau berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Aris? Lalu bagaimana hubungannya dengan sang adik?

BACA JUGA:Film Dune Part Two, Timothee Chalamet dan Zendaya Hadapi Pilihan Mustahil

Pemain Ipar Adalah Maut

Film ini memiliki sinopsis menarik dan ada dukungan pemain berkualitas. Salah satunya Michelle Ziudith yang berperan sebagai Nisa.

Selain itu, ada aktor tampan Deva Mahenra yang berperan sebagai Aris di Ipar Adalah Maut. Sementara untuk sosok Rani dipercayakan kepada aktris Davina Karamoy.

Selain ketiganya, film ini juga menampilkan Alesha Fadhilah, Ratu Rafa, dan Devina Aureel. Pemain-pemain yang berkualitas mampu membangun alur film ini dengan baik.

Masih seputar film ini, rupanya juga melibatkan sutradara kondang Hanung Bramantyo. Di akun media sosial Instagram @iparadalahmautmovie juga membagikan poster dan trailer resmi film terbaru ini.

BACA JUGA:Film Orion and The Dark, Mengatasi Ketakutan dan Menemukan Persahabatan

Respon Pecinta Film

Kolom komentar di setiap postingan akun Instagram @iparadalahmautmovie banjir respon dari warganet. Sebagian besar warganet mengaku terbawa suasana ketika melihat trailer film ini, apalagi saat menyaksikan Rani.

Kategori :