Film Kurban Budak Iblis, Kisah Warisan Keluarga Berujung Petaka

Selasa 24-09-2024,15:09 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Film ini memiliki banyak fakta. Selain mengusung sinopsis menarik, pastikan tidak melewatkan apa saja faktanya di bawah ini.

Sutradara

Salah satu faktanya ialah sutradara yang mengarahkan film. Film ini melibatkan sutradara bernama Yongki Ongestu. Lewat film tersebut, sang sutradara ingin mengenalkan kisah horor secara turun-menurun di Indonesia.

Dengan demikian, langkahnya sama saja telah berupaya untuk mengenalkan keberagaman budaya yang ada di Indonesia, termasuk dalam hal kepercayaan masyarakat lokal.

BACA JUGA:Sinopsis No Way Up, Film Bertahan Hidup yang Penuh Ketegangan

Pemain

Film ini menggandeng pemain-pemain yang memiliki kualitas akting mumpuni. Selain Dimas Aditya dan Alyssa Abidin, masih ada banyak pemain lainnya.

Adapun pemainnya seperti halnya Putri Ayudya, Andri Mashadi, Elly Luthan, Totos Rasiti, Egy Fedly, dan masih banyak lainnya. Pemain-pemain tersebut mampu menghidupkan alur film ini dengan baik.

Trailer dan Poster Resmi

Film ini sudah merilis trailer resmi. Videonya ada di channel YouTube sejak 19 Februari 2024. Selain itu, film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai ini juga sudah meliris poster.

Posternya memperlihatkan makhluk mistis yang ada di Kalimantan. Makhluk tersebut ialah kuyang. Makhluk mistis ini berupa kepala orang dengan rambut panjang. Kepala ini lengkap dengan organ tubuh yang menggantung.

Kuyang tersebut melayang melintasi rumah-rumah warga yang ada di desa pedalaman. Dari poster maupun trailer resminya sudah memperlihatkan betapa mencekam film ini.

BACA JUGA:Sinopsis Made in Korea, Drakor Hyun Bin Tentang Masa Kelam Tahun 1970

Respon Pecinta Film Horor

Respon pecinta film bisa terlihat jelas di postingan mengenai poster maupun trailer resminya. Bukan hanya di channel YouTube, melainkan juga akun media sosial Instagram @kuyangfilm.

Di kolom komentar, warganet menyebut bahwa poster maupun trailernya bagus. Oleh karena itu, warganet berharap bahwa penayangan filmnya juga baik.

Kategori :