Drama Blood Free, Konspirasi di Balik Temuan Daging Buatan

Selasa 24-09-2024,13:20 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Love Like a K-Drama Korea Selatan – Jepang ini mulai tayang di Netflix pada tanggal 28 November 2023 silam, dengan jadwal penayangan setiap hari Selasa.

Kondo Haruna, yang sebelumnya memerankan peran utama Black Postman (2023) bersama Nishiwaki Ayaka dari Nami yo Kiite Kure (2023), akan kembali menjadi bintang utama dalam drama Korea ini.

Tidak hanya itu, kita juga akan melihat kehadiran Fukutoku Shusuke, yang sebelumnya tampil dalam Bugiugi (2023), serta Komori Hayato, yang dulu memerankan peran penting dalam Tokyo Tarareba Musume (2017), dan Tani Maria, yang berperan dalam Yawao to Katako (2023).

Jadi, penggemar drama dapat menantikan keragaman talenta yang akan memeriahkan kisah drama ini.

BACA JUGA:Sinopsis Setengah Hati, Film Drama Komedi Bernuansa Politik

Love Like A K-Drama dan Sinopsisnya 

Ini merupakan sebuah acara realitas kencan yang menampilkan empat aktor Korea dan empat aktris Jepang yang berkumpul untuk menjalani kehidupan dan membentuk pasangan. 

Mereka akan berusaha meraih peran utama dalam enam mini drama Korea, menciptakan dinamika menarik antara para peserta dengan berbagai latar belakang dan kepribadian yang berbeda.

Reality show ini akan menguji apakah para peserta dapat lulus audisi bersama pasangan hati mereka atau harus menghadapi kenyataan pahit melihat pasangan ideal mereka berciuman dengan orang lain. 

Pertanyaannya adalah, mampukah para aktor benar-benar jatuh cinta saat bermain dalam drama Korea romantis?

BACA JUGA:Drama Korea Cinderella at 2 AM, Gadis Skeptis dan Pacarnya yang Romantis

Tantangan tersebut menjadi lebih kompleks karena sebagian besar peserta awalnya tidak memiliki kedekatan dan dihadapkan pada perbedaan bahasa dan budaya. 

Dalam tahap audisi peran, beberapa pasangan mengalami kegagalan karena sulit membangun chemistry dengan pasangan yang mereka pilih.

Dengan memerankan berbagai adegan, mereka tunduk pada kritikan tajam dari juri dan komentator jika performa mereka kurang memuaskan.

Dampaknya, hal ini dapat mempengaruhi kredibilitas mereka sebagai figur publik dunia hiburan Korea dan Jepang. Ini menarik untuk diungkap dalam perjalanan mereka dalam mencari cinta sejati dari balik layar panggung.

BACA JUGA:Drama Korea Sejak Charmed Deceit, Kisah Cinta Raja dan Mata-mata Musuh

Kategori :