Sinopsis Made in Korea, Drakor Hyun Bin Tentang Masa Kelam Tahun 1970

Selasa 24-09-2024,11:40 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Kali ini, dalam sinopsis film, mereka akan menjelajahi ruang dan waktu yang lebih luas.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Roundup Punishment, Bergenre Aksi Komedi

Sinopsis Alienoid 2 Return to the Future

Sekuel ini memulai ceritanya dengan melibatkan kejadian masa lalu, tahun 1391 pada masa dinasti Goryeo, ketika seorang tahanan alien terlempar ke sana.

Kejadian ini terpicu oleh tindakan Thunder (Kim Woo-bin) dan Guard yang berhasil mengalihkan tahanan alien, mencegah hampir terjadinya invasi di Bumi era modern.

Saat ini, mereka terperangkap dalam masa lalu dan berhadapan dengan tugas untuk kembali ke masa depan guna meneruskan misi invasi mereka.

Namun, keberhasilan upaya ini bergantung pada kemampuan alien untuk menemukan sebuah artefak canggih yang terkenal sebagai Pedang Ilahi.

BACA JUGA:Film The Dark Tower, Aksi Penyelamatan Dunia dari Kegelapan

Mereka juga berhadapan dengan The Controller, pemimpin kelompok alien yang berhasil lari dan berencana untuk menginvasi Bumi.

Alien-alien tersebut kemudian menyelinap dan bersembunyi di tengah manusia, menggunakan mereka sebagai inang. Beberapa individu dari masa Goryeo tidak menyadari bahwa mereka telah ‘dihuni’ oleh alien.

Cerita Alienoid 2: Return to the Future selanjutnya menyoroti pertemuan kembali antara Lee Ahn (Kim Tae-ri) dan Mureuk (Ryu Jun-yeol). Lee Ahn terus mencari Guard yang nonaktif dan hilang sejak mereka terlempar ke masa lalu.

Lee Ahn turut serta dalam pencarian Pedang Ilahi, yang masih menjadi misteri keberadaannya. Pedang tersebut mengandung energi yang dapat ia gunakan untuk mengaktifkan Guard.

BACA JUGA:Film Joker Folie à Deux, Pasangan Penjahat Bikin Kekacauan

Sekaligus, menjadi kunci untuk menghentikan invasi alien di Bumi pada era modern.

Mureuk turut ambil bagian dalam upaya mencari Pedang Ilahi tersebut. Selain niatannya untuk membantu Lee Ahn, keberadaan Pedang Ilahi juga menjadi sebuah harta yang banyak orang cari pada masa itu.

Situasi ini memicu keterlibatan beberapa individu lain dalam pencarian. Seperti Ja-jang (Kim Eui-sung), penyihir Heug-seol (Yum Jung-ah), dan Cheung-woon (Jo Woo-jin).

Kategori :