Sinopsis Made in Korea, Drakor Hyun Bin Tentang Masa Kelam Tahun 1970

Selasa 24-09-2024,11:40 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Oh Se Young telah menjadi bintang utama dalam Thirty Nine dan Blind pada tahun lalu. Sementara Moon Ji Hoo sukses bergabung dalam Touch Your Heart dan The Spies Who Loved Me. 

Park Young Woon sebelumnya pernah muncul sebagai bintang tamu dalam The Fabulous dan Agency. Yoon Hae Young dan Jeon No Min pernah bekerja bersama dalam Durians Affair.

Sementara itu, masih banyak lagi pemain lainnya yang ikut ambil bagian dalam proyek ini.

Ulasan singkat Third Marriage tersebut melengkapi daftar drama-drama Korea yang mengangkat tema pernikahan, balas dendam, dan cinta.

BACA JUGA:Drakor The Crown Prince Has Disappeared, Suho EXO Jadi Pangeran yang Diculik

Drama Korea ini menghadirkan romansa intrik yang memukau dengan Oh Seung Ah dan Yoon Sun Woo sebagai bintang utama.

Berkisah tentang pernikahan, balas dendam, dan cinta, drama ini menyoroti kehidupan dua wanita, Jung Da Jung dan Kang Se Ran, yang terlibat dalam konflik intens.

Sinopsis drama The Third Marriage ini garapan sutradara berbakat, Lee Jae Jin, dan menjanjikan keseruan yang segar bagi penonton setia MBC.

Para pemain, seperti Oh Se Young dan Moon Ji Hoo, menunjukkan kemampuan akting yang kuat. Sehingga, menjadikan Third Marriage sebuah pilihan menarik untuk penggemar drama harian yang penuh konflik.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Alienoid 2 Return to the Future, Aksi Mencari Pedang Dewa

PAGARALAMPOS.COM- Seperti halnya pada film sebelumnya, Return to the Future tetap disutradarai oleh Choi Dong Hoon dan menampilkan akting cemerlang dari Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, dan Ryu Jun Yeol.

Film Alienoid 2 Return to the Future menghiasi layar bioskop Indonesia pada tanggal 24 Januari 2024 dengan sinopsis yang menarik.

Keberhasilan Alienoid, prekuel yang rilis pada tahun 2022 menjadi landasan kuat dengan jalan cerita menarik dan pemilihan cast yang luar biasa.

Dalam Alienoid 2 ini, kelanjutan epik perjuangan manusia dan penganut Tao Kuno untuk menyelamatkan seluruh umat manusia dari ancaman alien akan diangkat.

Kategori :