Sinopsis Made in Korea, Drakor Hyun Bin Tentang Masa Kelam Tahun 1970

Selasa 24-09-2024,11:40 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Hyun Bin

Aktor ini memiliki nama lahir Kim Tae-pyung. Ia lahir pada tanggal 25 September 1982 di Seoul.

Meski belum mengonfirmasi apakah ia akan menerima tawaran untuk bergabung dengan drama ini, namun sudah banyak pecinta drakor yang tak sabar menantinya.

Tak mengherankan sebab ia sudah lama tak muncul di drama Korea. Drama terakhirnya ialah Crash Landing on You. Di drama ini, ia memerankan karakter yang bernama Ri Jeong-hyuk.

Serial drama Korea ini tayang di tvN pada tahun 2019 hingga 2020 lalu.

BACA JUGA:Film Horor Pemandi Jenazah, Terjebak Teror dari Profesi Mendiang Ibu

Jung Woo Sung

Dalam Made in Korea ada Jung Woo Sung. Aktor ini lahir di Seoul pada tanggal 22 April 1973. Selain sebagai aktor, ia juga berprofesi jadi model, produser, dan sutradara.

Ia sudah terjun ke dunia hiburan pada tahun 1994 dan masih eksis hingga sekarang. Di bawah label Artist Company, ia juga telah bermain dalam berbagai judul film maupun seri televisi.

Untuk film terakhirnya, ia bermain dalam Beasts Clawing at Straws. Film yang tayang di tahun 2020 ini memperlihatkannya sebagai Tae-young.

Di tahun yang sama, ia juga memainkan film berjudul Steel Rain 2: Summit. Film ini menampilkan kualitas sang aktor yang berperan sebagai Presiden Korea Selatan bernama Han Kyeong-Jae.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor The 8 Show, Survival Game Mematikan Berhadiah Miliaran

Respon Pecinta Drakor

Respon positif dari pecinta drakor tampak jelas di dunia maya. Coba saja akses akun Instagram @tojws. Akun Instagram sang aktor mendapatkan banyak tanda terkait drama Made in Korea ini.

Adapun salah satu akun yang menandainya ialah @miura.hs. Ia membagikan screenshot berita tentang serial drama terbaru ini.

Di kolom komentar pun banjir respon dari pecinta drakor. Ada pecinta drakor yang menyebut bahwa kedua aktor ini mirip.

Kategori :