Sinopsis Drakor Restaurant Heo, Xiumin EXO Buka Usaha Restoran

Senin 23-09-2024,11:38 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Pemeran Queen For Seven Days

Queen For Seven Days dimainkan oleh beberapa aktor dan aktris terkenal Korea Selatan. Drama ini juga menghadirkan Park Min Young sebagai pemeran utamanya.

Dalam drama ini, Park Min Young berperan sebagai Shin Chae Kyung atau Ratu Dang Yeong.

Selain Park Min Young, ada aktor Yeo Woo Jin yang berperan sebagai Lee Yeok atau Raja Jung Jong sang suami Ratu Dang Yeong yang menjadi penerus takhta kerajaan.

Selain Park Min Young dan Yeo Woo Jin, drama ini juga menghadirkan Park Si Eun sebagai Shin Chae Kyung muda dan Baek Seung Hwan sebagai Lee Yeok muda.

Lee Dong Gun juga turut berperan menjadi Lee Yoon atau Raja Yeonsan. Selain mereka, masih banyak aktor yang bermain dalam drakor Queen For Seven Days hingga membuat drakor ini menarik untuk ditonton.

 

Baca juga berita:

Film You’ll Die in 6 Hours, Pria yang Mampu Ramal Kematian Orang Lain

PAGARALAMPOS.COM- Melalui plot cerita yang tersaji dalam film korea You’ll Die in 6 Hours tentu akan membuat penonton merasakan ketegangan.

Penonton juga akan fokus terhadap penderitaan mengenai masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian.

Jaehyun NCT dalam film ini menjalankan peran sebagai Jun Woo. Karakter Jun Woo yaitu seorang pria yang dapat mengetahui kematian seseorang.

Sedangkan, Park Ju Hyun akan memainkan peran menjadi Jung Yoon. Jung Yoon sendiri menjadi seseorang yang baru saja menerima pemberitahuan waktu meninggalnya.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor The Light in Your Eyes, Ceritakan Kemampuan Memutar Waktu

Dari sisi lain, aktor tampan Kwak si Yang akan bermain memainkan peran menjadi Ki Hoon. Ia menjadi detektif pembunuh elite yaitu pria yang mempunyai prinsip teguh serta hati yang hangat.

Jun Woo yang dengan kemampuannya, ia dapat melihat bagaimana seseorang akan meninggal dunia.

Kategori :