Sinopsis Drakor Restaurant Heo, Xiumin EXO Buka Usaha Restoran

Senin 23-09-2024,11:38 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Drama She Dreams of Cinderella, Kisah Wanita Ingin Jadi Cinderella

Respon Penggemar

Respon penggemar tampak jelas di akun media sosial Instagram @mbcdrama_now. Akun tersebut merilis teaser singkat mengenai Wonderful World.

Jika melihat kolom komentar, ada banyak penggemar yang memberikan respon positif. Sebagian besar warganet sudah tak sabar untuk menyaksikannya karena ada Cha Eun Woo.

Bahkan menyebutnya sebagai drama terbaik di tahun ini. Selain itu, warganet juga mengatakan begitu antusias untuk menyaksikan drama Korea ini.

Karena hal itu, warganet sudah tidak sabar untuk segera menyaksikannya di tanggal 1 Maret 2024 nanti.

BACA JUGA:Drama Korea One The Woman, Romansa Komedi Honey Lee yang Menggelitik

Ada juga warganet yang berharap supaya teaser Wonderful World ini sama dengan ekspektasi penayangan dramanya nanti. Ia tidak ingin dramanya akan berakhir membosankan saat sudah tayang.

Di sisi lain, banyak pula yang meninggalkan simbol love. Hal ini sebagai tanda bahwa warganet memberikan penilaian positif untuk penayangan drama Korea ini.

Setelah menyimak uraian di atas, tentu pecinta drakor sudah bisa mengetahui bagaimana sinopsis drama Korea Wonderful World.

Drama Korea ini begitu menarik sehingga mampu mencuri atensi penggemar. Hal ini lantaran Cha Eun Woo membuka tahun 2024 dengan membintangi drama Korea bergenre thriller sehingga keluar dari zona nyamannya.

 

Baca juga berita:

Drakor Queen for 7 Days, Park Min Young Diusir setelah Seminggu Jadi Ratu

PAGARALAMPOS.COM- Queen For Seven Days ini merupakan drama korea saeguk bergenre romantis yang terinspirasi dari kisah nyata seorang Lady Shin dari era Dinasti Joseon.

Singkatnya, drama saeguk ini mengisahkan betapa tragisnya kisah cinta seorang Raja dengan seorang Ratu yang naik takhta sekaligus turun takhta hanya dalam kurun waktu selama tujuh hari.

Kategori :