Drakor The Crown Prince Has Disappeared, Suho EXO Jadi Pangeran yang Diculik

Senin 23-09-2024,11:23 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Kehidupan Kim Hye Ja dan Lee Joon Ha akan menjadi awal drama Korea satu ini. Kim Hye Ja adalah wanita berusia 25 tahun yang memiliki paras cantik dan menawan.

Ia bercita-cita untuk menjadi seorang penyiar. Kim Hye Ja besar di lingkungan keluarga yang sangat harmonis. Ia mendapatkan banyak dukungan dan perhatian dari keluarganya.

Kim Hye Ja memiliki seorang kakak laki-laki bernama Kim Young Soo. Hampir setiap hari, Kim Young Soo mengganggu Kim Hye Ja dengan tingkahnya yang menyebalkan.

Meski begitu, Kim Young Soo dan Kim Hye Ja saling menyayangi satu sama lain. Penggambaran karakter Lee Joon Ha dalam sinopsis The Light in Your Eyes sangat berbeda dengan Kim Hye Ja.

BACA JUGA:Sinopsis Drama She Dreams of Cinderella, Kisah Wanita Ingin Jadi Cinderella

Lee Joon Ha adalah sosok pria yang tampan dan tangguh. Hari-harinya selalu terasa berat baginya. Namun, ia tidak pernah berputus asa dan terus bermimpi.

Lee Joon Ha memiliki keinginan untuk menjadi reporter yang bisa meliput masalah sosial di daerah-daerah perang. Lee Joon Ha tinggal bersama sang nenek yang begitu ia cintai.Pertemuan Kim Hye Ja dengan Lee Joon Ha

Sinopsis The Light in Your Eyes selanjutnya akan menceritakan awal mula pertemuan Kim Hye Ja dengan Lee Joon Ha. Suatu hari, mereka bertemu tanpa sengaja.

Seiring berjalannya waktu, keduanya semakin dekat. Kim Hye Ja yang jujur dan selalu positif, tidak mengalami kesulitan untuk akrab dengan Lee Joon Ha yang berbakat dan cerdas.

Mereka bisa saling melengkapi dengan memberikan banyak cinta. Kehidupan Lee Joon Ha yang kerap kali murung, berubah menjadi banyak tersenyum semenjak ia mengenal Kim Hye Ja.

Begitu pula sebaliknya, Lee Joon Ha selalu menghibur Kim Hye Ja setiap ia merasa sedih. Hari-hari yang dihabiskan berdua terasa sangat berharga. Hal inilah yang membuat mereka saling mengandalkan satu sama lain.

BACA JUGA:Drama Korea One The Woman, Romansa Komedi Honey Lee yang Menggelitik

Kim Hye Ja Menemukan Jam Ajaib

The Light in Your Eyes memiliki sinopsis yang semakin seru ketika Kim Hye Ja menemukan sebuah jam ajaib. Jam itu ia temukan saat pergi ke pantai.

Kim Hye Ja yang merasa penasaran, kemudian memainkan jarum jam tersebut. Tiba-tiba saja, ia kembali ke kehidupan masa kecilnya.

Awalnya, ia merasa tidak percaya dengan apa yang terjadi. Namun, setelah mengetahui kegunaan jam ajaib itu, ia mulai sering menggunakannya untuk pulang pergi ke masa kecilnya.

Kategori :