Sinopsis Paku Tanah Jawa, Film Horor Kolaborasi Indonesia dan Malaysia

Sabtu 21-09-2024,11:17 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Tokoh tersebut adalah Handini (diperankan oleh Masayu Anastasia), seorang sinden yang tidak sekadar mencari pesugihan untuk kepentingan material semata.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor A Killer Paradox, Mahasiswa Jadi Pembunuh Berdarah Dingin

Handini memiliki niat yang lebih dalam, yaitu menginginkan kecantikan melalui pesugihan untuk menguasai ilmu pengasihan. 

Motivasi ini muncul karena Handini ingin meraih kesuksesan dalam karirnya sebagai sinden, yang membutuhkan penampilan menarik.

Di samping itu, Handini juga memiliki tujuan lain, yakni memikat hati seseorang. Sehingga ia terjebak dalam tuduhan sebagai pelakor yang mencuri hati suami orang.

Bagaimanakah kelanjutan kisah Handini sebagai seorang sinden? Apakah ia akan menghadapi teror-teror akibat pencarian pesugihan tersebut?

Untuk mengetahui cerita selengkapnya, penonton dapat langsung menyaksikan Paku Tanah Jawa ini.

BACA JUGA:Film Sehidup Semati, Teror Psikologis Pernikahan yang Penuh Luka

Deretan Pemain Paku Tanah Jawa

Sinopsis Paku Tanah Jawa memang menarik perhatian dengan mengangkat kisah pesugihan. Hal ini dipastikan dapat memikat setiap penonton, menjadikan mereka tak ingin melepaskan pandangan saat menikmati film ini. 

Cerita yang terasa autentik dirancang dengan detail yang menarik untuk diikuti. Selain itu, kontribusi pemain profesional turut berperan penting dalam kesuksesannya.

Beberapa aktor dan aktris ternama turut membintangi film horor ini, antara lain Masayu Anastasia, Wanda Hamidah, Giselma Firmansyah, dan Wafda Saifan. 

Selain mereka, Bedu, Ismi Melinda, MK K-Clique, Badriyah Afiff, dan Hasif Upin juga turut ambil bagian.

Keberadaan aktor asal Malaysia yang tak kalah terkenal juga menjadi daya tarik tersendiri dalam film terbaru ini.

BACA JUGA:Sinopsis Untold Scandal, Film Sageuk yang Dibintangi Bae Yong Joon

Banyak Makna yang Bisa Dipetik dalam Film

Kategori :