Film Lafran yang Biopik Pahlawan Nasional yang Diperankan Dimas Anggara

Sabtu 21-09-2024,10:47 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Film Distant, Penyelamatan Berbahaya di sebuah Planet Asing

Setelah perannya dalam The Killer’s Shopping List, Bloody Heart, Blind, dan sebagai bintang tamu di The Escape of the Seven, penampilan terbaru Park Ji Bin tentu menjadi antusias untuk dinantikan.

Begitu juga dengan para pemain lainnya yang tak kalah mengesankan dalam aktingnya.Serial ini merupakan turunan dari The Killer’s Shopping List yang telah tayang pada tahun 2022.

Sinopsis A Shop for Killers diadaptasi dari novel berjudul Salinja Shopping Mall karya Kang Ji Young, yang sudah terbit pada tahun 2020.

Dengan genre aksi-thriller-misteri, drama ini disutradarai oleh Lee Kwon dan No Kyu Yeob. Sementara penulis naskahnya adalah Lee Kwon dan Ji Ho Jin.

 

Baca juga berita:

Drama Without Blood or Tears, Hubungan Penuh Intrik dan Aksi Balas Dendam

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis drama korea Without Blood or Tears bergabung dengan beberapa judul drama lainnya yang akan tayang dalam waktu dekat.

Drama terbaru dari KBS ini sedang dalam persiapan untuk debutnya yang tayang perdana pada 22 Januari 2024.

Dibawah arahan sutradara Kim Shin Il dan Choi Jung Eun, dua aktris terkenal, Lee So Yeon dan Ha Yeon Joo, telah terpilih untuk memainkan peran utama dalam produksi drama Korea ini.

Drama Korea Without Blood or Tears mengisahkan tentang dua bersaudara, Lee Hye Won (Lee So Yeon) dan Lee Hye Ji (Ha Yeon Joo).

BACA JUGA:Sinopsis No Hard Feelings, Usaha Jennifer Lawrence Kencani Berondong

Keduanya memiliki hubungan erat sejak kecil. Namun, setelah orang tua bercerai, takdir memisahkan mereka.

Lee Hye Won dan Lee Hye Ji menghadapi realitas kehidupan yang berbeda setelah orang tua mereka bercerai. Lee Hye Won tinggal bersama ayahnya.

Sementara Lee Hye Ji tinggal bersama ibunya. Meskipun menjalani kehidupan yang berbeda, keduanya merasakan kesulitan hidup.

Kategori :