Film Lafran yang Biopik Pahlawan Nasional yang Diperankan Dimas Anggara

Sabtu 21-09-2024,10:47 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Walaupun begitu, ia tetap melakukan berbagai usaha untuk menyelamatkan pernikahannya dengan Edwin. Lalu apakah Renata berhasil menyelamatkan rumah tangganya dengan Edwin?

Untuk mengetahui jawabannya bisa menyaksikan langsung film Sehidup Semati di bioskop.

BACA JUGA:Sinopsis No Hard Feelings, Usaha Jennifer Lawrence Kencani Berondong

Deretan Pemain Sehidup Semati

Kisah seorang istri tersakiti dengan perilaku suami yang buruk hadir semakin menegangkan. Siapapun yang menonton film ini tentu bisa ikut terhanyut dalam cerita.

Cerita film yang penuh emosi dan konflik akan membawa suasana menegangkan. Dengan begitu, tidak menutup kemungkinan para penonton ikut terbawa emosi.

Keegoisan sang suami terhadap istri bisa membuat siapapun yang menontonnya ikut hanyut dalam cerita. Salah satu film terbaru yaitu Sehidup Semati tentunya juga hadir dengan membawa para pemain berbakat di Indonesia.

Beberapa pemain tersebut seperti Laura Basuki, Ario Bayu, Asmara Abigail, Cantiq Schagerl, Maya Hasan, Sampai Lukman Sardi.

BACA JUGA:Drakor My Mister, Hubungan Unik Seorang Gadis dengan Pria Paruh Baya

Selain itu ada Aqeela Dhiya, Ivanka Suwardi, dan Whani Darmawan yang juga hadir dalam salah satu film terbaru ini. Dengan adanya pemain berbakat tersebut bisa membuat cerita film hadir semakin nyata dan mengesankan.

Itulah tadi sinopsis Sehidup Semati yang bisa menjadi gambaran tentang alur ceritanya. Film terbaru ini mengangkat kisah menarik yang selalu menghantui dalam kehidupan rumah tangga.

Maka dari itu, tidak ada salahnya segera menonton Sehidup Semati untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Untold Scandal, Film Sageuk yang Dibintangi Bae Yong Joon

PAGARALAMPOS.COM- Film Untold Scandal adalah Box Office Korea Selatan. Dengan bintang papan atas, film satu ini meraih kesuksesan.

Kategori :