Sinopsis No Hard Feelings, Usaha Jennifer Lawrence Kencani Berondong

Sabtu 21-09-2024,09:39 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Dalam teaser resmi, kita memperoleh gambaran tentang perjalanan penuh petualangan dari karakter utama, Ali Topan dengan Jefri Nichol sebagai pemerannya.

Sementara itu, teaser poster memperkenalkan Ali Topan bersama karakter lainnya. Seperti Anna Karenina (Lutesha), Bobby (Omara Esteghlal), Maya (Anya Zen), Dudung (Reza Hilman), dan Gevaert (Bebeto Leutualy).

BACA JUGA:Drama Korea Sejak Charmed Deceit, Kisah Cinta Raja dan Mata-mata Musuh

Sosok Ali Topan

Dalam teaser resmi, Ali Topan tergambar sebagai sosok pemuda yang memilih menghabiskan waktunya di jalanan sibuk Blok M dan Warung Seni bersama gengnya, Dudung, Bobby, dan Gevaert.

Meskipun terlihat pemberontak, Ali Topan memiliki kedekatan yang kuat dengan dunia kesenian, musik, dan semangat aktivisme.

Di dalam sinopsis Ali Topan, Sifat pemberontaknya tercermin saat terlibat dalam aksi perkelahian intens dalam cuplikan teaser. Ali Topan yang suka tantangan dan pemberontak berhasil memikat Anna Karenina.

Teaser resmi juga memperlihatkan momen pertemuan perdana antara Ali Topan dan Anna yang menjadi awal dari kisah romantis mereka.

BACA JUGA:Sinopsis Dear Jo The Series, Kisah Penuh Intrik Tentang Ibu Pengganti

Di samping itu, kemunculan kocak Onadio Leonardo sebagai Dirga di bagian akhir video teaser berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya yang menghibur.

Dalam sekilas momen, ia berhasil menambahkan nuansa yang menyegarkan dalam narasi yang penuh dengan petualangan, romantika, dan nuansa komedi.

Sebuah cuplikan yang menggoda, memperlihatkan potensi kisah yang penuh warna dan dinamis dari film yang sangat dinantikan ini.

BACA JUGA:Drama Branding in Seongsu, Dua Insan Bertukar Jiwa hingga Jatuh Cinta

Menyuguhkan Kisah Baru dengan Semangat Anak Muda Kekinian

Film ini menurut sutradara Sidharta Tata, menghadirkan kisah terkini yang memamerkan semangat dan visualitas anak muda masa kini serta berbagai tantangan yang mereka hadapi.

Ali Topan tetap mempertahankan karakternya yang menemukan ruangnya di jalanan, terutama di Blok M. Dia adalah ikon anak jalanan yang bisa bergaul dengan siapapun tanpa memedulikan status sosial. Nah, hal ini dapat menginspirasi generasi muda, khususnya Gen.

Kategori :