Sinopsis No Hard Feelings, Usaha Jennifer Lawrence Kencani Berondong

Sabtu 21-09-2024,09:39 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Drama Branding in Seongsu, Dua Insan Bertukar Jiwa hingga Jatuh Cinta

Selain Aiman Ricky, Yama Carlos juga memposting soal tontonan ini. Ia membagikan kebersamaan dengan Bulan Sutena dan Virnie Ismail karena berperan sebagai keluarga di tontonan ini.

Respon positif terlihat jelas dalam unggahan tersebut. Sayangnya, postingan di akun media sosial Instagram resmi @rambut.kafan memiliki banyak komentar miring.

Misalnya saja komentar dari salah satu warganet yang menyebut poster dan judulnya kurang meyakinkan sebab terkesan memaksa.

Meski begitu, respon negatif tersebut tak bisa menutupi tingginya antusias penggemar untuk menyaksikannya. Nantinya bisa lihat sendiri bagaimana kualitas penayangannya.

Sinopsis film Rambut Kafan memang mencuri perhatian. Sembari menunggu penayangannya, pastikan juga mencermati berbagai fakta menarik hingga respon dari warganet yang ada di media sosial.

 

Baca juga berita:

Film Ali Topan, Kisah Anak Jalanan dari Keluarga Berantakan!

PAGARALAMPOS.COM- Film Ali Topan ini diadaptasi dari novel yang sangat populer berjudul sama karya Teguh Esha pada era 1970-an.

Sebelumnya, film Ali Topan merayakan penayangan perdana di Busan International Film Festival (BIFF) 2023 di Korea Selatan. Kehadiran Jefri Nichol dalam film ini juga mendapat sambutan hangat oleh penonton di sana.

Film hasil produksi Visinema Pictures ini menampilkan sejumlah aktor muda yang sedang menjadi sorotan.

Sinopsis Ali Topan menceritakan tentang pasangan yang terhalang restu orang tua. Penggemar film lokal nampaknya bersiap-siap untuk menyambut awal tahun dengan gembira.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor What Comes After Love, Kisah Cinta Beda Negara

Hal ini karena tayangnya film Indonesia terbaru dengan sutradara Sidharta Tata di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 14 Februari 2024, setelah sebelumnya tayang secara terbatas di beberapa festival film internasional.

Film Ali Topan akan mulai diputar di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia pada tanggal 14 Februari 2024. Untuk memperkenalkan karya terbaru dari Visinema Pictures, mereka telah merilis teaser resmi beserta teaser poster. 

Kategori :