Film Ali Topan, Kisah Anak Jalanan dari Keluarga Berantakan!

Jumat 20-09-2024,11:24 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Drama Korea ini menjadi buah bibir karena cerita yang luar biasa dan tak lazim dibandingkan dengan produksi lainnya.

Konsep seseorang bermetamorfosis menjadi makanan menjadi daya tarik utama pada drama Korea ini sehingga mengundang perhatian penonton.

Kisah yang terdengar aneh namun menghibur akan kita temukan dalam Chicken Nugget. Ini merupakan salah satu alasan mengapa drama Korea ini menarik perhatian.

BACA JUGA:Film Society of the Snow, Bertahan Hidup Usai Terdampar di Andes

Mencoba Membuat Ayam Goreng dengan Mesin Baru

Sinopsis Chicken Nugget menceritakan tentang seorang pria yang memiliki usaha kecil, tetapi dia melakukannya dengan dedikasi yang tinggi.

Pria tersebut bernama Choi Sun Man (Ryu Seong Ryong). Dia memiliki perusahaan kecil yang berfokus pada mesin. Di perusahaannya, ada seorang magang bernama Go Baek Joong (Ahn Jae Hong).

Ternyata, Go Baek Joong memiliki hati untuk Choi Min Ah (Kim You Jung), putri pemilik perusahaan yang cantik jelita.

Ketertarikan Go Baek Joong padanya tidaklah mengherankan. Suatu hari, sebuah mesin dikirim ke kantor perusahaan Choi Sun Man.

Baek Joong dan Sun Man merasa ada yang aneh karena mesin tersebut seharusnya datang keesokan harinya.

Choi Min Ah kemudian datang ke kantor ayahnya untuk membuat ayam goreng dengan bumbu pedas. Melihat mesin baru, ia mencoba menggunakannya untuk memasak ayam goreng bumbu pedas.

BACA JUGA:Sinopsis Film Suami yang Lain, Kisah Perselingkuhan yang Seru

Choi Min Ah Berubah Menjadi Ayam Goreng

Sinopsis Chicken Nugget berlanjut dengan kejadian mengejutkan saat Choi Min Ah secara misterius terperangkap dalam mesin itu dan berubah menjadi ayam goreng.

Hal ini diketahui oleh ayahnya dan Go Baek Joong. Sun Man dan Baek Joong berusaha keras untuk mengembalikan Min Ah menjadi manusia.

Mereka mencoba segala cara untuk mengembalikan Min Ah ke wujud aslinya. Bagaimana kelanjutannya? Apakah mereka berhasil mengubah Min Ah kembali menjadi manusia?

Kategori :