6 Rekomendasi Model Tas Ukuran Mungil Wanita, Kekinian Pelengkap OOTD!

Jumat 20-09-2024,09:53 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

Tas ini muat menampung dompet dan handphone sebagai akibatnya dimensinya relatif ringkas serta simpel dibawa.

Desainnya tampak trendy dan sangat cocok buat wanita belia dan remaja. tidak hanya itu, tali rantainya terbuat dari bahan plastik sehingga lebih nyaman saat digenggam.

Buat tali utamanya sendiri terbuat dari bahan poliester yang kuat serta dihiasi goresan pena yang membuatnya tampak lebih kekinian.

BACA JUGA:Rekomendasi tumbler Menggemaskan, Tahan Dingin Seharian saat Berpergian!

6. Tas Jelly mini  

Apa kamu sedang mencari tas mungil perempuan untuk kondangan? contoh tas jelly ini sangat pas dipergunakan buat acara-program formal, termasuk kondangan.

Jika, dilihat sekilas desainnya seperti mirip tas asal brand ternama. tetapi, tetap memiliki karakteristik spesial menggunakan adanya aksen logo pada bagian depannya.

Bagian talinya menggunakan jenis rantai berwarna gold sebagai akibatnya terkesan lebih mewah. Bahan jelly populer sangat awet karena tahan air dan  tak mudah rusak.

BACA JUGA:Temukan 10 Jam Tangan Automatic Terbaik untuk Tampilan yang Lebih Stylish

Perawatannya pula tergolong praktis, relatif menggunakan dilap dan dibersihkan secara rutin. Kelebihan tadi menghasilkan tas berbahan jelly banyak diminati karena lebih tahan usang serta harganya terjangkau.

Asal beberapa rekomendasi tas kecil wanita kekinian di atas, mana yang paling sesuai dengan kesukaan fashionmu?

Waktu membeli tas, sebaiknya jangan penekanan pada modelnya saja akan tetapi perhatikan juga bahan yg dipergunakan ya Dear.

Kategori :