6 Rekomendasi Model Tas Ukuran Mungil Wanita, Kekinian Pelengkap OOTD!

Jumat 20-09-2024,09:53 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

Warnanya juga sangat menawan dan cocok dipadukan dengan segala jenis contoh pakaian.

2. Tas Gesper Kulit simpel

Model tas perempuan ini cukup elegan karena terbuat asal bahan kulit yg bisa memberikan kesan glamor. Tas kecil selempang ini sangat cocok buat wanita yg ingin tampil stylish akan tetapi tak ingin terlihat terlalu mencolok.

Warnanya coklat menyerupai kulit orisinil sebagai akibatnya mampu dipadukan menggunakan segala warna sandang.

BACA JUGA:Cara Tepat Memilih Topi Pria untuk Menyempurnakan Penampilan: 5 Rekomendasi Stylish!

Meskipun tidak dilengkapi aksesoris, modelnya tetap terlihat kekinian serta masih cocok dipergunakan buat remaja maupun dewasa.  

3. Tas Kulit dengan Aksen Kerut

Rekomendasi model tas kecil wanita kekinian selanjutnya juga terbuat asal bahan kulit sintetis berwarna putih bersih. Tampilannya sangat unik tetapi tetap terlihat elegan berkat aksen kerut pada bagian dalamnya

Tampilannya tergolong mudah sehingga sangat cocok buat engkau yg tidak suka tampil mencolok. Meskipun terlihat sederhana, modelnya permanen terlihat modis dan trendy, masih cocok digunakan kalangan anak belia.

BACA JUGA:Apa Saja Pilihan Celana Jeans Pria yang Bagus? Ini Dia 12 Rekomedasinya!

4. Tas Gesper Beludru Tali Rantai

Tas ini terbuat asal bahan menyerupai beludru yg membuat terlihat unik dan tidak selaras asal model tas lainnya. Tampilannya cukup menawan sebab ada aksen berbentuk bunga berwarna gold di bagian gespernya.

Penggunaan tali rantai pada tas tadi membentuk tampilannya terkesan glamor namun tidak terlalu mencolok. Warnanya cenderung netral sehingga mampu dipadukan menggunakan berbagai warna pakaian.

5. Tas Kulit 2 Tali

BACA JUGA:Tetap Modis dan Cantik. Inspirasi 4 Jilbab Untuk Lebaran Ini Bikin Kamu Tampil Elegan di Hari Nan Fitri

Model tas kecil wanita selanjutnya ini relatif eksentrik, sangat cocok dipergunakan buat acara-acara kasual yang tidak memerlukan membawa banyak barang.

Kategori :