Suka Berhijab! 6 Contoh Inspirasi Gaya Model Hijab : Elegan dan Stylish !

Kamis 19-09-2024,14:30 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

4. Clean Hijab

Model hijab yg tak jarang dikenal dengan sebutan hijab simpel, hijab lilit, atau bahkan hijab lapis, kini   menerima julukan “clean hijab” berkat popularitas yang terus berkembang.

Terutama sesudah diperkenalkan sang Rachel Vennya. sesuai menggunakan namanya, clean hijab memancarkan gaya minimalis yang membangun kesan yang sangat rapi serta teratur pada penampilan.

BACA JUGA:Cara Mudah Mengenali Sepatu Sneakers ON Asli: 8 Tips Praktis

Untuk penggunaan sehari-hari, disarankan memilih hijab dengan bahan voal atau ceruty yang ringan, menyampaikan kenyamanan sepanjang hari. namun, ketika menghadiri acara resmi.

Anda dapat menentukan hijab dengan bahan organza atau sutra, menyampaikan sentuhan glamor dan elegan pada penampilan Anda.

Gaya clean hijab adalah pilihan sempurna buat tampil rapi serta berkelas, sinkron menggunakan aneka macam kesempatan dalam hayati Anda.

5. contoh Hijab Pashmina

BACA JUGA:Penting untuk Bunda: 8 Penyebab Bayi Sering Muntah yang Harus Diketahui

Jika Anda memiliki koleksi pashmina pada tempat tinggal, Anda dapat menggunakannya buat penampilan formal atau santai.

Pilihlah contoh jilbab pashmina yg terbuat dari sifon atau katun, sebab keduanya menyampaikan dampak jatuh yg ringan saat dikenakan. Cara mengenakan model jilbab pashmina ini cukup sederhana.

Letakkan pashmina dengan panjang yang sama pada sisi kanan serta kiri, kemudian kencangkan menggunakan jarum pentul di bawah kening.

Selanjutnya, silangkan serta tarik pashmina ke bagian belakang. buat menjaga supaya permanen rapi, Anda dapat memakai peniti di bagian bahu.

BACA JUGA:9 Tips Menyimpan Roti Tawar agar Tahan Lama dan Tidak Berjamur

Selain itu, terdapat variasi lain buat model hijab pashmina. Anda dapat memilih pashmina berbahan viscose. cukup lilitkan kain ke bagian belakang, lalu tarik ke depan.

Serta abaikan hijab menjuntai dengan anggun pada bagian depan.

Kategori :