Outfit Keren buat Kado Anak di Bawah 100 Ribuan, Tak Hanya Boneka dan Maianan Saja!

Selasa 17-09-2024,11:27 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

Harga: Nevada Kaos With Embro dengan warna olive bisa ibu dapatkan dengan harga Rp98 ribu.

3. Mooi Ruffle Pocket Tee

Mooi Ruffle Pocket Tee ialah set atasan kaos lengkap dengan celana pendeknya. Bila ingin memberikan kado di anak-anak kerabat atau sahabat dekat, produk satu ini bisa dijadikan pilihan.

Mooi Ruffle Pocket Tee terbuat berasal 100 % Combed Cotton yg lembut dan  nyaman. pakaian ini pun cocok digunakan buat aktivitas sehari-hari. Mooi Lazada.

BACA JUGA:Kecanduan Shopping ? Tips Mengatasi Kecanduan Belanja Online!

Harga: Mooi Ruffle Pocket Tee mampu ibu temukan buat anak usia 4 sampai 8 tahun. Harganya kurang lebih Rp79 ribu hingga Rp89 ribu.

4. Ovikids Cassia Celana Chino

Ovikids Cassia Celana Chino mampu dijadikan menjadi kado buat anak juga anak perempuan. Celana ini bisa menjadi daya tarik sebab mempunyai desain yang kekinian.

Ovikids Cassia Celana Chino terbuat asal material katun drill. Ini ialah bahan yang lembut dan  mampu menyerap keringat.

BACA JUGA:Bibir Kering, Pecah-pecah, 9 Tips Mengatasi ? Agar Bibir Kembali Lembab!

Harga: Ovikids Cassia Celana Chino mampu ibu dapatkan dengan banyak sekali warna serta berukuran sesuai usia. Harganya pun tejangkau yakni lebih kurang Rp35 ribu sampai Rp43 ribu.

5. Justice Tie Dye Basic Shorts

Justice Tie Dye Basic Shorts artinya galat satu produk yang sedang trendi serta mampu dijadikan kado untuk anak wanita. Produk ini memiliki kantong samping yang fungsional serta tali serut di bagian pinggangnya.

Justice Tie Dye Basic Shorts dapat memberikan kesan ekstra di gaya anak. Bahannya sangat nyaman serta cocok digunakan setiap hari. Lazada Harga: mampu membeli Justice Tie Dye Basic Shorts dengan harga Rp70 ribu.

BACA JUGA:Bagaimana Menampilkan Jas dan Sneakers dengan Elegan? Simak 5 Tips Padu Padannya!

Bunda tertarik buat berbelanja barang-barang di atas? Segera dapatkan di LazMall Daily ya, yang adalah kanal spesifik buat berbelanja kebutuhan anak.

Kategori :