Wuling BinguoEV 2024: Daftar Harga dan Subsidi untuk Mobil Listrik Masa Depan!

Minggu 29-09-2024,21:59 WIB
Reporter : Elis
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Wuling BinguoEV hadir sebagai salah satu pilihan mobil listrik yang semakin memperluas pasar otomotif di Indonesia, kini dengan dukungan subsidi dari pemerintah. Kebijakan ini memungkinkan harga Wuling BinguoEV menjadi lebih terjangkau bagi konsumen.

Dengan tingkat komponen dalam negeri (TKDN) yang mencapai 47,5 persen, pencapaian ini menunjukkan komitmen Wuling dalam meningkatkan penggunaan komponen lokal.

Dian Asmahani, Direktur Pemasaran dan Penjualan Wuling Motors, menekankan pentingnya inovasi dan keberlanjutan demi menciptakan lingkungan yang lebih hijau.

“Kami berkomitmen untuk memastikan inovasi dan keberlanjutan berjalan beriringan demi lingkungan yang lebih baik,” ungkapnya.

BACA JUGA:Toyota Perkenalkan New GR Yaris di GIIAS 2024, Paduan Kekuatan dan Kemewahan untuk Pecinta Otomotif Indonesia

BACA JUGA:Kenapa Mesin Membutuhkan Coolant Bukan Air Biasa? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Subsidi yang diberikan menjadikan harga Wuling BinguoEV semakin kompetitif, membuka kesempatan lebih banyak konsumen untuk memiliki mobil listrik ini.

Salah satu varian terbaru adalah Wuling BinguoEV Long Range AC, yang menawarkan kemudahan dalam pengisian daya, baik di rumah maupun di stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU), berkat konfigurasi pengisian daya AC.

Dian menambahkan, “Varian BinguoEV semakin lengkap dan sesuai dengan kebutuhan mobilitas sehari-hari, serta berkontribusi terhadap lingkungan yang lebih hijau.”

Wuling BinguoEV Long Range AC dilengkapi dengan baterai Lithium Ferro Phosphate (LFP) berkapasitas 31,9 kWh yang memiliki standar IP67, memungkinkan kendaraan ini menjelajah hingga 333 kilometer dalam sekali pengisian daya.

Motor listrik yang terpasang dapat memproduksi tenaga maksimum sebesar 67 daya kuda dan torsi 150 Nm, menawarkan performa yang memadai untuk penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:7 Rilisan Mobil yang Diprediksi akan Menggebrak Pasar Otomotif Indonesia di 2024

BACA JUGA:Inilah 7 Mobil Terbaru 2024 yang Menghebohkan di Pameran Otomotif Terbesar di Indonesia

Fitur-fitur modern juga menjadi daya tarik utama Wuling BinguoEV Long Range AC. Mobil ini menawarkan beberapa mode berkendara, termasuk ECO, ECO+, Sport, dan Normal.

Dilengkapi dengan Smart Entry & Smart Start, Multifunction Steering Wheel dengan lapisan kulit sintetis, serta layar ganda 10,25 inci TFT Dual Screen, kendaraan ini memberikan kenyamanan lebih bagi pengemudi.

Kategori :