Film #OOTD Outfit of The Designer, Perjuangan Perempuan di Dunia Fashion

Sabtu 14-09-2024,11:23 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Antusias Menyambut Penayangan #OOTD

Dari sinopsis film ini, Anda bisa mengintip akun media sosial Instagram resmi #OOTD @ootd.film.

Nantinya Anda bisa menemukan beragam postingan tontonan terbaru ini. Jika mencermati komentar di setiap postingannya, terlihat betapa antusias warganet dalam menyambut penayangan filmnya.

Dalam komentar tersebut, tak sedikit warganet yang gagal fokus dengan peran Dimas Anggara di film ini. Tak mengherankan karena sang aktor memang baru pertama kali jadi sutradara film.

Dalam debut sebagai sutradara tersebut, tak heran jika banyak warganet yang penasaran dengan hasil karyanya. Mengingat Dimas memang termasuk aktor berbakat yang kualitas aktingnya tak perlu Anda pertanyakan lagi.

Semakin tidak sabar untuk menyaksikan penayangan filmnya karena ada Jihane Almira. Dengan paras wajah yang rupawan, wanita cantik ini mampu membius pecinta film.

Kini Anda sudah tahu seperti apa sinopsis film #OOTD. Dengan mengangkat tema unik, pecinta film jangan sampai melewatkannya begitu saja. Terlebih lagi bagi Anda yang menyukai dunia fashion.

 

Baca juga berita:

Film Desa Mati The Movie, Ketika Liburan Berubah Menjadi Mimpi Buruk

PAGARALAMPOS.COM- Film Desa Mati The Movie dengan genre horor ini tayang pada tahun 2024. Sembari menunggu penayangannya, alangkah baiknya jika menyimak bocoran sinopsis singkatnya terlebih dulu.

Nantinya film ini akan mengisahkan 5 mahasiswa yang ingin menghabiskan waktu selama masa libur kuliah. Untuk mengisi waktu libur tersebut, mereka memutuskan liburan ke tempat wisata Sendang.

Mahasiswa ini tertarik untuk mengunjunginya karena Sendang menawarkan panorama alam yang indah. Mereka pun sangat antusias dalam menempuh perjalanan selama liburan.

Namun sayangnya, kebahagiaan tersebut tak berlangsung lama. Mereka menemui kendala ketika di tengah-tengah perjalanan. Kendala ini membuat perjalanan liburan mereka jadi mimpi buruk.

BACA JUGA:Drakor A Prefabricated Family, Diadaptasi dari Serial Tingkok

Sinopsis Desa Mati The Movie mampu membuat bulu kuduk merinding. Desa Mati The Movie sendiri adalah film horor dengan sinopsis menyeramkan. Sinopsis film horor ini bisa Anda tahu dari uraian berikut.

Kategori :