Film #OOTD Outfit of The Designer, Perjuangan Perempuan di Dunia Fashion

Sabtu 14-09-2024,11:23 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Film Horor Trinil Balekno Gembungku, Perempuan Gentayangan Menuntut Tubuhnya

Jihane Almira Chedid

Dalam sinopsis film #OOTD, ada Jihane. Artis ini lahir di Semarang, Jawa Tengah pada 4 Februari 2000.

Di dunia pendidikan, rupanya ia adalah almamater Universitas PGRI Semarang, Universitas Bina Nusantara, dan Singapore International School.

Sementara untuk kariernya di dunia entertainment tanah air, ia berprofesi sebagai aktris, model, presenter, sampai dengan ratu kecantikan. Tak heran, sebab ia pernah memenangkan berbagai kontes kecantikan.

Mulai dari Puteri Indonesia Jawa Tengah 2020, Miss Supranational Indonesia 2021, Puteri Indonesia Pariwisata 2020, dan Miss Supranational Asia 2021.

Kariernya sendiri sudah ia bangun sejak tahun 2017 sampai dengan sekarang.

BACA JUGA:Drama Knight Flower, Honey Lee Jadi Seorang Janda dengan Kehidupan Ganda

Rangga Wahyu Nattra

Rangga Wahyu Nattra juga terkenal dengan nama Rangga Boevier. Ia lahir pada tanggal 18 Juli 1989. Dalam industri hiburan Indonesia, ia tak hanya berkarier sebagai aktor.

Rupanya Rangga juga meniti karier sebagai sutradara, presenter, penulis naskah, model, sampai dengan penyiar radio. Kariernya ia mulai sejak tahun 2012 hingga kini.

Asmara Abigail Sumiskum

Di sinopsis film #OOTD juga ada Asmara. Wanita ini lahir di Jakarta pada tanggal 3 April 1992. Ia berprofesi sebagai model, penari, dan aktris sejak tahun 2012 silam.

Namanya mulai muncul di kancah perfilman tanah air ketika ikut bermain dalam Setan Jawa. Film perdananya tersebut tayang di tahun 2016.

Namanya kian melejit saat terlibat dalam film berjudul Perempuan Tanah Jahanam. Dalam film yang tayang di tahun 2019 ini, ia memerankan karakter bernama Ratih.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Thriller Karma yang Dibintangi Shin Min Ah

Kategori :