Film #OOTD Outfit of The Designer, Perjuangan Perempuan di Dunia Fashion

Sabtu 14-09-2024,11:23 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Tidak hanya itu, adanya konflik cinta segitiga juga membuat kehidupannya lebih rumit dan penuh liku-liku. Konflik cinta segitiga tersebut melibatkan Devan dengan Asyam (Abun Sungkar) dengan dirinya. 

Dengan adanya konflik terjadi membuat kehidupan Alena menjadi lebih penuh persoalan. Lalu, bagaimana kehidupan Alena selanjutnya?

Apakah ia mampu melawan penyakit leukimia dan mengatasi konflik cinta segitiga tersebut?

BACA JUGA:Sinopsis Mistress, Drama Korea Remake Serial Barat Penuh dengan Plot Twist

Anda bisa langsung menyaksikan serial Lilin Alena untuk mengetahui kisah seru selanjutnya.

Nah, itulah sinopsis Lilin Alena yang menghadirkan cerita penuh konflik dan menguras emosi. Salah satu serial menarik ini akan membuat para penonton takjub dengan setiap adegan plot twistnya.

Adegan di dalam serial ini memang beragam dengan cerita yang menyedihkan, mengharukan sampai penuh motivasi dan emosi.

 

Baca juga berita:

Film Horor Trinil Balekno Gembungku, Perempuan Gentayangan Menuntut Tubuhnya

PAGARALAMPOS.COM- Film Horor Trinil Balekno Gembungku terbaru ini melibatkan Hanung Bramantyo sebagai sutradaranya dan Azlin Hilda jadi produsernya. Film ini sendiri mengambil dari Sandiwara Radio di tahun 1980.

Dengan mengangkat kisah dari drama radio populer tersebut, film ini sudah merilis trailer resmi. Secara garis besar, film ini mengisahkan tentang perempuan berusia 42 tahun yang meninggal dunia secara mengenaskan.

Sinopsis Trinil Balekno Gembungku menggaet aktris Wulan Guritno sebagai salah satu pemainnya. Film horor berjudul Trinil Balekno Gembungku ini pastinya memiliki sinopsis yang menegangkan.

Sinopsis film terbaru ini sendiri berarti Kembalikan Tubuhku. Perempuan tersebut jadi sosok hantu gentayangan yang meminta tubuhnya kembali. Di sisi lain, ada pasangan suami istri bernama Rara dan Sutan.

BACA JUGA:Drama Knight Flower, Honey Lee Jadi Seorang Janda dengan Kehidupan Ganda

Pasangan pengantin ini hendak memulai lembaran baru sesudah bulan madu. Dalam menjalani kehidupan yang baru, Rara mewarisi perkebunan teh yang luas di Jawa Tengah.

Kategori :