Film Desa Mati The Movie, Ketika Liburan Berubah Menjadi Mimpi Buruk

Sabtu 14-09-2024,11:11 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Drama Korea Queen of Divorce, Kisah Lee Ji Ah Jadi Korban Perselingkuhan

Ironisnya, segala usaha yang ia lakukan membuatnya hampir tertembak. Semakin memprihatinkan karena ada tuduhan memberontak yang mengarah padanya.

Tudingan sebagai pemberontak tersebut membuatnya masuk penjara. Namun bukan Buya Hamka namanya jika hanya berpangku tangan.

Selama ada di penjara, ia justru aktif dalam menyelesaikan kitab tafsir Al-Azhar. Bahkan karyanya tersebut jadi buku berpengaruh di dalam pendidikan Islam.

BACA JUGA:Film Bu Tejo Sowan Jakarta, Perang Ibu Vs Anak Imbas Rencana Nikah

Pemain Hamka & Siti Raham Vol. 2

Dalam sinopsis tadi sudah sedikit kita singgung bahwa Hamka & Siti Raham Vol. 2 melibatkan Vino G Bastian dan Laudya Chintya Bella sebagai bintangnya.

Untuk mengenalnya secara lebih dekat, Anda bisa simak profil singkatnya di bawah ini.

Vino G Bastian

Suami aktris cantik Marsha Timothy ini lahir pada tanggal 24 Maret 1982. Aktor kelahiran Jakarta ini sudah sangat sering bermain dalam film.

Di tahun 2023 sendiri, ada sederet film yang ia mainkan. Mulai dari Bayi Ajaib, Kembang Api, Scandal Makers, Buya Hamka Vol. I, Gampang Cuan, dan Hitmen.

Bahkan selain Hamka & Siti Raham Vol. 2, ia juga bersiap untuk film terbarunya. Sebut saja Buya Hamka Vol. 3, Drunken Monster, Lockdown: Pandemic Thriller, dan Koes Plus.

BACA JUGA:Film Korea Unforgettable, Kisah Persahabatan Kim So Hyun dan D.O EXO

Laudya Chintya Bella

Dalam sinopsis Hamka & Siti Raham Vol. 2, Laudya Chintya Bella mendapatkan peran penting. Aktris cantik ini sendiri lahir di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 24 Februari 1988.

Sama halnya Vino G Bastian, Laudya Chintya Bella juga sudah familiar di dunia perfilman Tanah Air. Filmnya seperti halnya Assalamualaikum Beijing, Kakak, Aisyah Biarkan Kami Bersaudara, Talak 3, Ambu, dan masih banyak lagi.

Kategori :