Kulit Kamu Sering Kusam, Ini Rekomendasi Facial wash buat Kulit Kusam, Tips Mengatasi!

Sabtu 14-09-2024,10:19 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Salah satu langkah perawatan yang bisa dilakukan supaya wajah tampak cerah ialah menggunakan facial wash buat kulit kusam.

Produk facial wash akan mengangkat kotoran, minyak berlebih, serta sel kulit mangkat yang menumpuk di permukaan kulit, sebagai akibatnya wajah jadi makin higienis serta sehat.

Facial wash ini masuk ke pada basic skincare yang wajib dimiliki setiap orang, lho, Ladies. Itu sebab hampir seluruh dilema kulit berawal dari kulit yg tak dibersihkan dengan baik memakai formula spesifik.

Sekarang, formula facial wash makin majemuk dan tidak hanya fokus buat membersihkan kulit. terdapat banyak facial wash yang materialnya.

BACA JUGA:Bagaimana Menampilkan Jas dan Sneakers dengan Elegan? Simak 5 Tips Padu Padannya!

Memakai bahan aktif seperti vitamin C, niacinamide, atau licorice extract buat mengatasi kulit kusam. Simak rekomendasi produknya pada bawah ini, Ladies.

Kenapa paras Terlihat Kusam serta Gelap?

Sebelum melangkah ke rekomendasi produk, krusial buat tahu penyebab wajah kusam dan  gelap supaya kamu bisa menghindari pemicunya. dari Healthline, berikut ini beberapa penyebabnya:

-Kulit dehidrasi. Penelitian menunjukkan bahwa terdapat korelasi kuat antara minum air yg cukup dengan kulit sehat. Singkatnya, Jika seorang tidak minum banyak air, kulitnya akan kehilangan cairan tubuh  serta kusam.

BACA JUGA:Bagaimana Padu Padan Loose Pants Putih Ala Kim Woo Bin? Ini 8 Tips Stylish!

-Tidak rutin pakai pelembap. menggunakan pelembap dua kali sehari dapat membantu menghidrasi kulit dan  melindungi lapisan permukaan kulit yg halus.

- Penumpukan sel kulit mangkat . Sel kulit mangkat yg tidak terkelupas sebagaimana mestinya akan menumpuk pada bagian atas kulit.

Alhasil mengakibatkan kulit menjadi kemarau, kusam, bersisik, serta teksturnya tidak merata.

Rekomendasi facial wahs buat kulit kusam.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Menjaga Performa Mobil di Hujan Ekstrem? Ini 5 Tips Mudahnya!

Kategori :