Sinopsis Film Horor Ratu Sihir, Angkat Mitos Jawa Bahu Laweyan

Jumat 13-09-2024,12:06 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis Hyper Knife, Drakor Medis Terbaru yang Banjir Bintang Korea

PAGARALAMPOS.COM- Drama korea Hyper Knife medis ini akan segera masuk ke proses produksi untuk menyapa penonton setianya.

Menariknya, mereka menggaet artis yang belakangan menjadi sorotan setelah berhasil menjadi pemeran utama wanita dalam drakor Castaway Diva.

Menilik dari kisah yang akan hadir pada drama ini, sangat bertolak belakang dengan citranya.

Namun justru penggemarnya menantikan tontonan ini sebagai hal yang menyegarkan. Penawaran ini akan menjadi pertama kali ketika sosoknya membintangi genre dengan sentuhan thriller.

Secara garis besar kisah dalam drama terbaru ini menceritakan tentang seorang dokter yang bertemu dengan kasus pembunuhan.

BACA JUGA:Film Bu Tejo Sowan Jakarta, Perang Ibu Vs Anak Imbas Rencana Nikah

Sehingga membuat hidupnya menjadi berkebalikan dengan sehari-harinya. Pada saat itulah semua semakin rumit dan membuatnya mengalami di titik terendah.

Pemeran utamanya nanti akan berperan sebagai dokter yang akhirnya terkuak memiliki sisi psikopat tersebut. Bahkan obsesinya terhadap otak manusia sampai membuat nyawa orang terancam.

Sinopsis Drama Korea Hyper Knife ramai jadi perbincangan setelah terkonfirmasi menggaet bintang Park Eun Bin. Drama Korea terbaru dengan genre medis yang disisipkan criminal dan thriller ini berhasil curi perhatian.

Bagaimana tidak, genre ini selalu berhasil membuat penggemar drama Korea berdecak dan senam jantung saat menontonnya.

Pihak dari Namoo Actors yang menaungi aktris Park Eun Bin juga mengkonfirmasi penawaran untuk menjadi pemain utama sedang dipertimbangkan.

BACA JUGA:Drakor My Country The New Age, Yang Se Jong Jadi Pejuang Joseon

Park Eun Bin sebagai Pemeran Utama

Sinopsis Drama Korea Hyper Knife ini melibatkan aksi yang tidak biasa, pasalnya menyisipkan medis dan psikopat secara bersamaan. Tawaran yang masuk kepada Park Eun Bin ini jelas langsung menjadi perhatian.

Biasanya aktris ini memainkan deretan judul dengan genre yang lebih ringan dan menyenangkan. Imagenya sebagai pemeran yang memiliki sisi positif jelas menjadi tantangan tersendiri.

Kategori :