Sinopsis Film Horor Ratu Sihir, Angkat Mitos Jawa Bahu Laweyan

Jumat 13-09-2024,12:06 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Bahkan ada sejumlah film Reza yang siap produksi, namun masih misterius jadwal tayangnya. Film tersebut seperti halnya Pasutri Gaje, Buya Hamka, sampai dengan The Invisible Guest.

BACA JUGA:Sinopsis Migration, Kisah Keluarga Bebek yang Melakukan Perjalanan

Chicco Jerikho

Chicco Jerikho turut menghiasi sinopsis film Heartbreak Motel. Suami Putri Marino ini lahir di Jakarta pada tanggal 3 Juli 1984.

Sebagai aktor, ia juga sudah terlihat di berbagai judul film. Bahkan untuk tahun 2024 nanti, ia siap bermain dalam film terbaru yang judulnya Perang Kota. Di film ini, ia memerankan karakter bernama Guru Isa.

Sementara untuk tahun 2022 kemarin, ia juga bermain dalam sejumlah film. Mulai dari Sri Asih, Jakarta vs Everybody, hingga Ben & Jody.

BACA JUGA:Sinopsis Film Reprisal, Kisah Perampokan Bank Berujung Tragis

Respon Ika Natassa

Mengetahui novel terlaris miliknya akan jadi film layar lebar, Ika lantas membagikan responnya di akun media sosial Instagram pribadinya, @ikanatassa.

Dengan mengunggah postingan bersama pemain-pemainnya, Ika terlihat begitu bahagia dan memberi sambutan positif untuk film ini.

Apabila mencermati kolom komentarnya pun, sebagian besar warganet sudah tidak sabar untuk menyaksikan penayangannya. Apalagi melihat bintang-bintang yang akan memainkan film tersebut.

Tak sedikit pula warganet yang sudah membaca novel Ika. Karena hal itu, warganet sangat antusias untuk melihat realisasinya dalam film.

Bahkan ada juga warganet yang mendoakan kesuksesan untuk film terbaru ini. Di sisi lain, ada warganet yang salah fokus dengan baju di postingan karena terlihat kece.

Sinopsis film Heartbreak Motel sangatlah menarik sehingga tak heran jika novel Ika sangatlah laris. Anda pastinya sudah sangat penasaran dan ingin segera menyaksikannya bukan? Kita tunggu saja kabar terbarunya.

 

Baca juga berita:

Kategori :