Film Heartbreak Motel, Cinta Segitiga dan Luka Aktris Ternama

Jumat 13-09-2024,11:49 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Mengetahui novel terlaris miliknya akan jadi film layar lebar, Ika lantas membagikan responnya di akun media sosial Instagram pribadinya, @ikanatassa.

Dengan mengunggah postingan bersama pemain-pemainnya, Ika terlihat begitu bahagia dan memberi sambutan positif untuk film ini.

Apabila mencermati kolom komentarnya pun, sebagian besar warganet sudah tidak sabar untuk menyaksikan penayangannya. Apalagi melihat bintang-bintang yang akan memainkan film tersebut.

Tak sedikit pula warganet yang sudah membaca novel Ika. Karena hal itu, warganet sangat antusias untuk melihat realisasinya dalam film.

Bahkan ada juga warganet yang mendoakan kesuksesan untuk film terbaru ini. Di sisi lain, ada warganet yang salah fokus dengan baju di postingan karena terlihat kece.

Sinopsis film Heartbreak Motel sangatlah menarik sehingga tak heran jika novel Ika sangatlah laris. Anda pastinya sudah sangat penasaran dan ingin segera menyaksikannya bukan? Kita tunggu saja kabar terbarunya.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Hyper Knife, Drakor Medis Terbaru yang Banjir Bintang Korea

PAGARALAMPOS.COM- Drama korea Hyper Knife medis ini akan segera masuk ke proses produksi untuk menyapa penonton setianya.

Menariknya, mereka menggaet artis yang belakangan menjadi sorotan setelah berhasil menjadi pemeran utama wanita dalam drakor Castaway Diva.

Menilik dari kisah yang akan hadir pada drama ini, sangat bertolak belakang dengan citranya.

Namun justru penggemarnya menantikan tontonan ini sebagai hal yang menyegarkan. Penawaran ini akan menjadi pertama kali ketika sosoknya membintangi genre dengan sentuhan thriller.

Secara garis besar kisah dalam drama terbaru ini menceritakan tentang seorang dokter yang bertemu dengan kasus pembunuhan.

BACA JUGA:Film Bu Tejo Sowan Jakarta, Perang Ibu Vs Anak Imbas Rencana Nikah

Sehingga membuat hidupnya menjadi berkebalikan dengan sehari-harinya. Pada saat itulah semua semakin rumit dan membuatnya mengalami di titik terendah.

Kategori :